oleh

PT AUMM Dinilai Jalan Ditempat

PortalMadura.Com, Pamekasan – DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur menilai PT Aneka Usaha Mekkasan Makmur (AUMM) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab), sampai saat ini masih jalan di tempat, karena tidak ada kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi menuturkan, perusahaan berplat merah itu hingga detik ini belum memberikan sumbangan terhadap pendapatan asli daerah (PAD). Namun, pihaknya masih bisa memaklumi lantaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu tergolong baru.

“Kami anggap masih jalan di tempat, karena tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Tapi sementara ini kami maklumi, sebab perusahaan pemula,” ungkapnya, Jum’at (20/3/2015).

Dengan bertambahnya tahun, diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pengembangan Pamekasan ke arah yang lebih baik. Sehingga, uang rakyat yang menjadi modal awal dapat terganti, serta memberikan keuntungan.

“Saat ini, kami masih belum membicarakan soal penyertaan modal pada perusahaan itu. Namun, harapannya, semoga lebih berkembang saja dulu,” tukasnya. (Marzukiy/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.