Ini Kepribadian Orang yang Suka Campur Makanan Ketika Makan

Ini Kepribadian Orang yang Suka Campur Makanan Ketika Makan
Ilustrasi (liputan6.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pada dasarnya setiap orang memiliki cara masing-masing ketika makan. Ada yang makannya secara cepat, pelan-pelan, ada juga yang makannya rapi, sampai dengan yang suka mencampur aduk semua makanan di piringnya.

Nah, di antara beberapa cara makan tersebut, Anda termasuk yang mana?. Pada intinya, cara makan seseorang bisa menunjukkan bagaimana kepribadiannya dan seperti apa sifat orang tersebut.

Jika mereka yang suka makan dengan rapi dan makan satu persatu makanan yang ada di piringnya secara berpisah dikatakan sebagai pribadi yang teratur dan suka melakukan segala sesuatu secara terencana, ini beda lagi dengan orang-orang yang suka makan dengan cara mencampur dulu semua makanan yang ada di piringnya.

Pribadi yang suka makan dengan cara mencampur semua makanannya dikenal sebagai pribadi yang bisa menjalankan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Mereka adalah pribadi yang multi tasking dan bisa mengerjakan segala sesuatu secara lebih efektif dan efisien.

Menariknya lagi menurut Juliet A. Boghossian, behavioral food expert penggagas Food-ology, orang-orang yang suka makan dengan cara ini adalah orang yang apa adanya. Mereka adalah pribadi yang tidak pernah mempermasalahkan sesuatu yang sepele dan tidak penting untuknya. Mereka juga termasuk pribadi yang sangat menyenangkan dan bisa mencairkan segala suasana.

Baca Juga : Ini Dia Kepribadian Orang yang Suka Makan Cepat

Namun sayangnya, mereka yang suka mencampur makanannya saat makan ini sering kali kesulitan memutuskan sesuatu. Ia cukup sulit berkonsentrasi pada satu hal. Ia juga cenderung suka main-main bahkan pada hal yang sangat serius sekalipun. Itulah kepribadian orang yang suka makan dengan cara mencampur semua makanannya.

Meski begitu, kepribadian tidak hanya bisa dilihat dari cara makannya saja ya. Ada banyak hal yang bisa membentuk kepribadian seseorang.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.