KPU Sumenep Target Selesaikan 9 Kecamatan Tiap Hari

Avatar of PortalMadura.com
KPU Sumenep Target Selesaikan 9 Kecamatan Tiap Hari
dok. Komisioner KPU Sumenep, Malik Mustofa

PortalMadura.Com, – Rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat , Madura, Jawa Timur, ditarget sembilan kecamatan setiap harinya. Sehingga, selama tiga hari ke depan rekapitulasi tersebut bisa tuntas 27 kecamatan.

“Tiap hari kami targetkan bisa melakukan rekapitulasi di sembilan kecamatan,” terang Komisioner KPU Sumenep, Malik Mustofa, Selasa (30/4/2019).

Menurutnya, dengan 9 kecamatan setiap harinya, maka rekapitulasi akan tuntas selama tiga hari dengan asumsi dimulai pukul 8.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Di Sumenep ini terdapat tujuh Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Dapil I meliputi Kecamatan Batuan, Kota, Manding, Kalianget dan Talango. Dapil II meliputi Kecamatan Lenteng, Bluto, Saronggi dan Giligenting.

Baca Juga : KPU Sumenep Mulai Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

Untuk Dapil III meliputi Kecamatan Pragaan, Guluk-guluk dan Ganding. Dapil IV meliputi Kecamatan Rubaru, Ambunten, Pasongsongan dan Dasuk. Dapil V meliputi Kecamatan Gapura, Dungkek, Batang-batang dan . Dapil VI meliputi Kecamatan/Kepulauan Raas, Nonggunong, Gayam dan Masalembu serta Dapil VII meliputi Kecamatan Sapeken, Arjasa dan Kangayan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.