Film  

Ini Link Nonton Kupu-kupu Malam Series, Lengkap bukan IndoXXI, LK21 atau rebahin.

Avatar of PortalMadura.com
Ini Link Nonton Kupu-kupu Malam Series, Lengkap bukan IndoXXI, LK21 atau rebahin.
Ini Link Nonton Kupu-kupu Malam Series, Lengkap bukan IndoXXI, LK21 atau rebahin. (Twitter @MDEntertainment)

PortalMadura.com- Berikut ini kami bagikan untuk anda Kupu- Kupu Malam, terutama yang tak mau ketinggal cerita web series Kupu- Kupu Malam, silahkan simak artikel berikut.

Web seris Kupu- Kupu Malam merupakan salah satu series yang belum lama ini dirilis. Termasuk ke dalam deretan web series terbaru dari MD Entertainment.

Ada total 7 episode web series Kupu- Kupu Malam, dan sejauhnya ini cerita masih berjalan sangat seru. Sekedar informasi, kalau web series Kupu- Kupu Malam yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Web series Kupu-kupu Malam diproduksi oleh MD Entertainment yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Web series Kupu-kupu Malam dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Kenny Austin hingga Lukman Sardi.

Sinopsis Kupu-kupu Malam Series

Serial ini berhasil menarik perhatian para pecinta drama Indonesia karena menceritakan kisah seorang wanita yang menjadi mahasiswi dan harus bekerja paruh waktu sebagai pelacur. Namanya Laura, dijuluki atau alias Flo, juga diperankan oleh Michelle Zudith.

Laura, seorang pelajar, terpaksa bekerja sebagai PSK karena membutuhkan biaya yang besar untuk membayar biaya pengobatan adiknya Danny yang diperankan oleh Mohammad Fakih Aladeres.

Sebelum menjadi PSK, Laura bekerja paruh waktu, dimana ia bertemu dengan Mami Rachel yang diperankan oleh Dinda Kanyadewi. Ibu Rachel yang tertarik melihat Laura untuk pertama kali, langsung menyuruh anak buahnya memanggil Laura ke kamarnya.

Di sana, Mamie Rachel mengundang Laura dan menawarinya pekerjaan sebagai pelacur, menjanjikan kemudahan dan banyak uang jika Laura menyetujui undangannya.

Ini Link Nonton Kupu-kupu Malam Series, Lengkap bukan IndoXXI, LK21 atau rebahin.

Laura tidak punya pilihan selain menerima pekerjaan yang ditawarkan oleh ibu Rachel dengan syarat dia hanya ingin melayani satu klien dan tidak mau menerima undangan kedua.

Laura meminta ini agar identitas dan kehidupan pribadinya tidak terganggu dan dirahasiakan. Ibu Rachel setuju dengan persyaratan Laura karena dia menghormati posisi anak asuhnya,

Singkat cerita, saat Laura harus melayani klien yang memilihnya, ia diberi nama samaran, Flo. Sampai sejauh mana ia harus mengabdi pada Arif, pengusaha kaya yang diperankan oleh Luqman Sardi.

Arif merasa tertarik dengan Laura setelah kencan pertamanya, lalu mengajak Laura pergi kencan lagi. Dia menghubungi Mami Rachel dan meminta untuk berkencan dengan Flo lagi.

Namun permintaan Arif tidak bisa dipenuhi oleh ibu Rachel, karena bersikeras dengan keyakinan Laura. Arif yang masih penasaran dengan sosok Flo mengusulkan 200 juta rupiah agar bisa kembali berkencan dengan Flo.

Ini Link Nonton Kupu-kupu Malam Series,

Kamu bisa nonton web series Kupu-kupu Malam di . Banyak sekali pihak yang menyajikan informasi link nonton Kupu- Kupu Malam, dan bukan di , atau pun .

Namun sebaiknya anda menonton secara legal Kupu- Kupu Malam untuk semua episodenya, hanya di link berikut.

Bagi pengguna VIP, maka akan mendapatkan 2 episode web series Kupu- Kupu Malam lebih awal. Jangan lupa nonton web series Kupu-kupu Malam full episode tayang di WeTV setiap Jumat dan Sabtu.

Untuk link nontonnya Kupu-Kupu Malam, KLIK DISINI

Itulah informasi seputar Link Nonton Kupu-kupu Malam Series.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.