Ini Permintaan Bupati Pamekasan Kepada Ketua Koni Terpilih

Avatar of PortalMadura.com
Ini Permintaan Bupati Pamekasan Kepada Ketua Koni Terpilih
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, – Loeqman Hakim terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, periode 2017-2021. Pria yang kini menjabat Kabag Kesra Pemkab Pamekasan tersebut mendapat dukungan dari semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada.

, Achmad Syafii meminta kepada ketua dan pengurus Koni secara umum agar bisa menjaga kekompakan demi suksesnya pembinaan atlet. Sebab kekompakan itu menjadi dasar utama menjalankan program yang telah dicanangkan.

“Hanya satu permintaan saya, tolong jaga kekompakan kepada keluarga besar Koni. Karena kekompakan ini menjadi kunci kesuksesan, kalau kita sudah kompak program kita akan berjalan dengan baik,” ungkapnya, Rabu (26/7/2017).

Bupati dua periode ini menegaskan, hal yang paling penting digalakkan oleh Koni adalah pembinaan atlet agar terus ditingkatkan. Supaya gelar juara dari semua cabor bisa membawa nama baik Pamekasan pada setiap event olahraga. Baik regional maupun tingkat nasional.

“Semoga keberhasilan yang telah diraih pada periode-periode sebelumnya mampu dilanjutkan dan mampu ditingkatkan oleh pengurus Koni yang akan datang, sehingga olahraga di Pamekasan mengalami kemajuan,” tandasnya.

Setiap tahun, lanjut dia, atlet Pamekasan selalu bisa membawa pulang gelar juara setiap ada event olahraga. Oleh karena itu, rutinitas prestasi ini dapat ditingkatkan demi masa depan atlet Pamekasan. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.