Ini Posisi Bercinta Pemanas Ranjang di Musim Dingin Yang Perlu Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
ilustrasi heibogor.com
ilustrasi (heibogor.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Musim hujan biasanya diidentikkan dengan musim kawin. Memang hal ini tidak aneh, karena di cuaca dingin seperti saat musim hujan seperti sekarang ini aktivitas bercinta bisa menghangatkan ruang tidur Anda.

Dilansir laman Ask Men, beberapa pakar bercinta merekomendasikan posisi bercinta untuk memaksimalkan kontak antartubuh yang membantu gairah memanas di musim dingin. Yaitu:

Doggy Style
Alexandra Fine co-founder sekaligus CEO Dame Products, menyarankan untuk mencoba posisi ini saat bercinta di musim dingin.

“Jika Anda ingin merasa sedikit sentuhan kulit yang lebih, Anda akan mendapatkannya dengan posisi yang maksimal ini,” katanya.

Alexandra menambahkan bahwa dengan melakukan posisi ini, perlahan tubuh akan terasa lebih hangat akibat pertemuan antarkulit yang merata.

Posisi Sendok
Posisi ini merupakan salah satu posisi yang tepat untuk mendapatkan kontak antartubuh. Namun terkadang posisi ini dapat membuat para wanita terasa kedinginan.

Baca Juga:  Menko PMK Kunjungi Unija, Tanam Pohon Wujud Implementasi GNRM

Ahli bercinta menyarankan untuk berikan pijatan terhadap payudara pasangan untuk membangkitkan gairahnya sekaligus memanaskan aktivitas bercinta Anda.

Gaya 69
Untuk menghasilkan hangat tubuh yang lebih banyak, berada di atas pasangan Anda akan memungkinkan kondisi tersebut. Seorang ahli bercinta menyarankan posisi ini dalam pemanasan saat bercinta, karena posisi ini dapat menstimulasikan oral ‘seks’ pada saat yang bersamaan.

Seperti Gerakan Yoga Klasik
Mencoba variasi ini dari beragam posisi mampu memberikan kehangatan bercinta di musim dingin. Dengan menempatkan lutut yang ditekuk ke arah dada atau keluar pada sisi tulang rusuknya diyakini pasangan dapat mengontrol kedalaman juga kecepatan saat penetrasi.

Posisi Cowgirl
Posisi ini terlihat seperti sang wanita sedang menunggangi banteng. Wanita perlu memeluk erat untuk tetap berada di atas tubuh pria.

Seorang pakar bercinta, Psalm Isadora, mengatakan bahwa bagian payudara dan dada wanita akan terasa jauh lebih memanas akibat gesekan yang didapat saat ia berada di posisi ini.

Baca Juga:  Perangi Hoaks, Gubernur Jatim Lantik Komite Komunikasi Digital

“Bersandar ke depan berbentuk sudut 45 derajat pada posisi ini memungkinkan ia (wanita) dapat membuat gesekan untuk mencapai orgasme dengan perut Anda”, tambahnya.

Posisi Beruang Berpelukan
Posisi ini dapat dilakukan untuk mengaplikasikan gaya bercinta yang berguna memberi kehangatan secara maksimal.

“Dengan duduk bersila sambil berpelukan dengan pasangan Anda mampu memberikan kedalaman selama bercinta,” kata co-founder sekaligus CEO dari Dame Products, Janet Lieberman. (liputan6.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.