Ini Rumus Untuk Mencapai ‘Orgasme’ Yang Sempurna

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Bagaimana Anda dapat ' yang sempurna setiap saat?. Jajak pendapat yang dilakukan Ann Summers telah mampu menjawab pertanyaan tersebut, sehingga Anda tidak perlu belajar lagi buku-buku kamasutra atau melakukan survei.

Erotic Retailer melakukan survei pada 1.000 perempuan dan 600 lelaki. Para responden itu diujicobakan metode yang tepat untuk mencapai kepuasan sempurna. Dan inilah jawabannya.

Untuk perempuan : minum segelas anggur (24 persen) yang dikombinasikan dengan foreplay (24 persen), vibrator (35 persen) dan pasangan Anda (45 persen).

Jika Anda memiliki empat perangkat ini atau mampu meramunya dengan tepat, maka ini adalah cara sempurna untuk mencapai klimaks.

Ada sekitar 25 persen perempuan mengaku stres sebagai pembunuh gairah terbesar mereka. Rumusan ini, yakni hindari stres, juga dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Untuk lelaki : gantikan segelas anggur dengan film ‘nakal' (35 persen), berhubungan seks dengan dua posisi idealnya, yakni  doggy style (31 persen) dan woman on top (21 persen), tambahkan pelumas (11 persen) serta berbagi dengan pasangan (43 persen).

Untuk 24 persen lelaki, alkohol adalah salah satu penghalang terbesar mereka untuk mencapai klimaks.

Beberapa laki-laki juga menyebut keberadaaan orang lain di dekatnya (19 persen), interupsi dari anak-anak (13 persen) dan menjadi terlalu panas (12 persen) sebagai penghalang mencapai puncak.

Dan jangan khawatir jika Anda masih lajang. Meskipun orgasme terbaik bisa didapatkan dengan pasangan, namun banyak yang merasa bahwa mereka cukup baik untuk menyenangkan diri mereka sendiri.

Ada 18 persen mereka mencapai orgasme justru saat mereka sendiri. (metro.co.uk/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.