oleh

Ini Trik Penyembuhan Dukun Palsu Dengan Alat Media Telur

PortalMadura.Com – Sebagian masyarakat Indonesia masih ada yang percaya dengan jasa pengobatan seseorang yang selama ini dikenal dengan istilah ‘dukun’ atau orang yang dianggap mampu mencabut ilmu hitam atau santet.

Media yang digunakan dukun untuk mengusir ilmu hitam itu bermacam-macam. Salah satunya, media telur ayam yang digunakan untuk mengeluarkan paku, silet, jarum atau barang lainnya, yang seakan-akan ada dalam tubuh pasien itu.

Padahal, semua bahan berbahaya itu sudah dipersiapkan sebelumnya yang sengaja dimasukkan ke dalam telur oleh sang dukun palsu tersebut. “Kok bisa paku, jarum, silet dan barang tajam lainnya dimasukkan kedalam telur dengan sempurna?”

Cangkang telur akan menjadi lembek bila diredam pada air cuka dalam waktu tertentu. Kala itu, jarum, silet dan paku serta barang berbahaya lainnya dengan mudah dimasukkan. Untuk mengklabui pasien, sang dukun juga memasukkan obat merah, seakan-akan darah tubuh pasien.

Berikut sebuah video yang diunggah netizen ke media sosial (medsos) facebook trik penyembuhan yang dilakukan dukun palsu.(berbagai sumber/Hartono)

https://www.youtube.com/watch?v=CFsA5ubpfZU&feature=youtu.be


Komentar