oleh

Ini Video Ibu Guru Berjilbab Pukuli & Tendang Siswanya di Depan Kelas

PortalMadura.Com – Slogan guru digugu dan ditiru tidak pantas disandang oleh seorang oknum guru perempuan yang menggunakan jilbab ini.

Selain marah-marah pada salah satu siswanya, ia juga melampiaskan emosinya dengan cara menampar, memukul hingga tendangan bertubi-tubi yang dilakukan di depan kelas.

Sang guru nampaknya tak puas dengan tangan kosong, memukul dengan menggunakan buku juga dilakukan. Bahkan, sayup-sayup suara guru terdengar mengancam tidak akan memberi nilai praktikum.

Kekerasan guru pada siswanya tersebut terlihat dengan jelas dalam sebuah video yang diunggah ke media sosial (Medsos) youtube dengan durasi 4 menit 8 detik, yang berjudul, ‘Kekerasan oleh guru pada siswanya di Makassar’.

Video tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya. Berbagaimacam komentar juga ditulis oleh pengguna medsos yang lain.

“Astagfirullah guru apa sih kaya gitu, ga punya perasaan kali ya, sampe nendang2 segala, bagus tuh murid yg misal ada guru yg seperti itu di rekam pake hp dan laporkan, jangan diam saja,” salah satu komentar di tulis Fitri Insani12.

Hingga pukul 16.30 Wib, Jumat (30/1/2015), video itu sudah dilihat 2.632 kali. (Hartono)

http://youtu.be/P5xE4yeP1cg


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE