Inilah 3 Pemenang Lomba Jurnalistik Foto Antar Sekolah di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 3 Pemenang Lomba Jurnalistik Foto Antar Sekolah di Sumenep
Dok. Pelatihan Jurnalistik foto

PortalMadura.Com, – Tiga orang peserta pelatihan jurnalistik foto dalam kegiatan “2 Jam Jadi Jurnalis Foto” yang digelar PortalMadura.Com dinyatakan menjadi pemenang dalam lomba foto antar sekolah tingkat /MA negeri dan swasta di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pihak panitia menetapkan tiga orang pemenang tersebut setelah melalui proses pelatihan, lalu ikut serta dalam lomba jurnalistik foto diinternal sekolah. Hasil karyanya tersebut secara otomatis mendapatkan kesempatan pada lomba jenjang berikutnya, yakni antar sekolah.

Dalam lomba antar sekolah ini, panitia kembali menetapkan tiga orang pemenang, dengan kreteria penilaian yakni kualitas foto 50 persen dan 25 persen banyaknya like serta 25 persen jumlah share via media sosial facebook (fb). Ketiga pemenang tersebut, adalah :

1. Yustina (MAN Sumenep)
2. Rachima Darina Yantie (SMAN Batuan)
3. Moh Anwar Arifin (Ririp) SMA Muhammadiyah I Sumenep

Para juara tersebut, mendapatkan hadiah dari PortalMadura.Com. Dan khusus juara satu (1), juga mendapat kesempatan makan bareng bersama artis Last Child, pukul 10.00 Wib, Sabtu (23/1/2016) di Pamekasan.

Untuk pengambilan hadiah bagi masing-masing pemenang akan diberitahukan pada pihak sekolah melalui surat resmi dari PortalMadura.Com.

Pelatihan dengan tema ‘2 Jam Jadi Jurnalis Foto' yang dilanjutkan dengan lomba foto jurnaslitik tersebut, merupakan kerjasama PortalMadura.Com dengan PWI Sumenep, periode akhir tahun 2015.

Dan didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(choir/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.