Inilah 3 Zodiak yang Dipercaya Paling Bergairah Saat di Atas Pasangan

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 3 Zodiak yang Dipercaya Paling Bergairah Saat di Atas Pasangan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi orang yang meyakini, bisa berpengaruh terhadap perilaku, insting, dan kepribadian seseorang. Bahkan, gaya kesukaan pasutri pun bisa diketahui dari zodiak yang menaungi orang itu.

Nah di antara duabelas zodiak, ada tiga zodiak yang memiliki naluri untuk memimpin dan mendominasi. Tidak heran, bila mereka suka dengan posisi yang membuat mereka di atas.

Berikut tiga zodiak yang dipercaya paling bergairah saat di atas pasangan:

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Pemilik zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang berani, berkarisma, dan senang menjadi bintang utama. Hal ini pun berlaku saat di ranjang. Tidak heran, bila pemilik zodiak ini senang merasa di atas karena dia akan merasa dirinya dominan dan kuat. Bahkan, reaksi pasangan saat melihatnya beraksi membuat Leo terangsang dan makin bergairah.

Aries (21 Maret – 19 April)
Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Aries terkenal kompetitif dan punya gairah yang tinggi terhadap sesuatu. Ketika dia ingin bercinta, akan melakukan banyak cara agar pasangan jadi ikut bergairah.

Sifat kompetitif yang dimiliki Aries ketika berada di atas ranjang membuatnya jadi sosok yang bertanggung jawab dan senang mengatur ritme bercinta. Ketika pasangan bergairah dan menghargai upayanya, Aries akan makin bergelora dalam bercinta. Salah satu posisi yang bisa melihat langsung ekspresi pasangan, yakni ketika dia berada di atas.

Scorpio (23 Okt – 21 Nov)
Pemilik zodiak berlambang kalajengking pada umumnya sosok yang percaya diri dan punya pendirian kuat. Ketika bercinta mereka senang merasa terhubung secara emosional dengan pasangan, itu sebabnya ia suka ketika berada di atas saat bercinta.

Scorpio juga suka bermain peran saat bercinta entah menjadi sosok yang lemah atau yang kuat. Namun, ketika pura-pura menjadi sosok yang kuat, dia juga bisa merasa bergairah. (liputan6.com/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.