Inilah 5 Posisi Bercinta Bagi Istri yang Suka Bereksperimen, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 5 Posisi Bercinta Bagi Istri yang Suka Bereksperimen, Berani Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang bisa membuat pasangan suami istri merasa puas saat di ranjang, yaitu selalu mengubah . Pasalnya, bagi mereka yang hobi bereksperimen, posisi bercinta yang tidak pernah berubah bisa terasa membosankan.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan ide, pakar ‘seks' sekaligus ‘host Sexwith Emily memberikannya untuk Anda. Ada beberapa posisi bercinta yang bisa dicoba pasangan suami istri untuk mendapatkan sensasi baru.

Berikut lima posisi bercinta luar biasa yang layak dicoba untuk memberikan sensasi baru pada sesi bercinta Anda:

Gerobak Duduk
Walaupun pada posisi ini istri berada dalam keadaan terbalik, kalian berdua sama-sama memiliki kontrol dalam mengatur penetrasi. Istri bisa mengontrol kedalaman penetrasi menggunakan tangannya. Untuk sesi yang lebih panas, suami bisa menepak bokong pasangannya atau melakukan stimulasi anal.

Cara untuk posisi bercinta ini, suami duduk di pinggir ranjang, lalu istri berada di pangkuannya dengan tangan menapak lantai. Kedua kaki istri ada di masing-masing sisi suami.

Kursi Panas
Posisi kursi panas ini benar-benar intim, karena suami bisa melingkarkan kedua tangannya untuk memeluk istri, atau menggunakannya untuk eksplorasi.

Cobalah untuk meremas payudara atau puting pasangan Anda atau menarik rambutnya sebagai stimulasi tambahan. Caranya, suami duduk di pinggir ranjang atau atas kursi, dan istri duduk di pangkuan suami dalam posisi memunggungi.

Doggy-style
Doggy-style adalah posisi yang sama-sama panas baik untuk suami maupun istri. Dengan sedikit modifikasi, posisi ini bisa jadi sangat panas dan liar. Seperti, menarik rambut, menepak bokong, atau melakukannya di depan cermin.

Caranya: istri mengambil posisi seperti akan merangkak, dan suami berlutut di belakangannya. Penetrasi dilakukan dari belakang.

Gadis Penunggang Kuda
Dengan istri berada di atas, dia memegang kendali penuh terhadap kecepatan dan kedalaman penetrasi. Suami juga akan menikmati pemandangan pasangannya yang sedang beraksi. Untuk lebih panas, istri bisa mengikat kedua tangan suami, bisa ke kepala ranjang atau di depannya. Dengan begini, istri benar-benar memegang kendali penuh.

Caranya: istri duduk di atas pria dengan kaki di tekuk di masing-masing sisi.

Penunggang Kuda Terbalik
Posisi penunggang kuda terbalik ini menggabungkan panasnya posisi doggy-style dengan seksinya dominasi istri di atas. Tangan pria bebas untuk mengeksplorasi tubuh pasangannya, dan untuk memberikan stimulasi sedikit kasar. Posisi ini juga ideal untuk ‘seks' anal.

Caranya, suami berbaring terlentang sedangkan istri duduk di atasnya sambil menghadap ke arah kaki suami. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.