oleh

Inilah 6 Lokasi Rawan ‘Mesum’ di Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sedikitnya ada enam lokasi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang rawan dijadikan tempat ‘mesum’ muda-mudi. Yaitu, Jalan Kabupaten, Eks stasiun PJKA Jalan Trunojoyo, Jalan Teja, Jalan Lingkat Ceguk, Terminal Ceguk dan Area Monumen Arek Lancor jantung Kota Pamekasan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Didik Hariyadi melalui Kasi penyidikan dan penyelidikan, Mohmammad Yusuf Wibiseno mengaku sering menyisir di enam lokasi rawan tersebut untuk meminimalisir angka mesum di bumi Gerbang Salam.

“Kita tadi malam menyisir tempat-tempat itu. Itu berdasarkan laporan masyarakat yang kami terima. Tapi yang paling rawan mesum itu di Arek Lancor,” terangnya, Rabu (18/3/2015).

Ia meminta agar masyarakat proaktif melaporkan kepada penegak perda, jikalau ada tindakan tak senonoh yang dilakukan muda-mudi. Tidak hanya di enam titik dimaksud, melainkan beberapa titik lainnya harus tetap dipantau.

“Kalau operasi terus kami lakukan sampai malam. Makanya, kami minta tolong kepada masyarakat untuk melaporkan juga jika ada muda-mudi mesum,” tukasnya. (Marzukiy/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.