oleh

Saat Digerebek Pasangan Ini Separuh Tanpa Busana

PortalMadura.Com, Pamekasan – Petugas gabungan dari Polres, Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggerebek pasangan muda-mudi saat asyik indehoi di kamar salah satu hotel, Jalan Masegit, Rabu malam (18/3/2015), sekitar pukul 22.00 Wib.

Saat petugas mengetuk pintu hotel, tak kunjung dibuka. Sekitar lima menit menunggu, akhirnya si laki-laki membuka pintu, tapi naas resleting celana dalam (CD) yang digunakan dalam kondisi terbuka. Sedangkan si perempuan, separuh badan tanpa busana.

“Kita BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dulu. Kemudian kita panggil orang tuanya atau orang yang bertanggung jawab pada pasangan ini,” kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno.

Berdasarkan hasil pendataan, pasangan ‘mesum’ ini bernama Dita Nila Rahmayanti (20) warga Dusun Bugatel, Desa Tebbul Barat, Pegantenan dan Salam Dwi Hadiyanto (26) Dusun Dung Gaddung, Desa Palesanggar, Kecamatan Pegantenan.

“Mereka sudah check in di hotel mulai siang dan dicurigai sudah berbuat sesuatu disana. Berdasarkan pengakuannya, mereka bertunangan. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kita nanti akan minta pertanggung jawaban si laki-laki,” tambahnya.

Pemanggilan terhadap orang tua itu dimaksudkan agar mereka tahu jika anaknya saat ini diamankan petugas, lantaran diduga berbuat tindak asusila yang dilarang agama, norma. Namun yang jelas, pihaknya akan memberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

“Nanti pasti pengelola hotel kita akan tindak lanjuti juga. Karena ini sudah jelas ada barang bukti,” janjinya.

Kata Yusuf, saat dua sejoli itu dilakukan penggerebekan, kondisi kamar sudah dalam kondisi acak-acakan dan si perempuan berada di atas ranjang. (Marzukiy/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.