oleh

Inilah 6 Peristiwa Kematian Misterius yang Dipercaya Karena Hantu

PortalMadura.Com – Makhluk tidak kasat mata seperti hantu memang tidak bisa dibuktikan keberadaannya tapi banyak yang mempercayainya. Bahkah, makhluk halus tersebut dianggap sebagai sosok yang membawa petaka bagi manusia.

Tidak hanya itu saja, sosok menyeramkan itu sering dikaitkan dengan kutukan atau tempat angker. Kendati demikian, kepercayaan soal hantu berbeda-beda di setiap daerah. Ada yang percaya jika hantu adalah arwah penasaran dan ada pula yang percaya merupakan monster yang menyeramkan.

Selain itu, ada juga beberapa peristiwa kematian di dunia yang dipercaya disebabkan oleh hantu. Kasus kematian itu hingga sekarang masih misterius. Anda penasaran?.

Berikut enam kasus kematian misterius yang dipercaya disebabkan hantu:

Kematian Misterius 10 Orang di Thailand
Di Desa Tha Sawang pada tahun 2013 terjadi kasus kematian 10 orang yang awalnya segar bugar. Salah seorang cenayang memberitahu bahwa kematian 10 orang ini diakibatkan oleh arwah janda penasaran yang tertarik kepada rumah yang memiliki anak tunggal laki-laki. Untuk menghindari gangguan si arwah penasaran ini, cenayang tersebut menyuruh warga desa menggantung baju merah di depan rumah.

Kematian Akibat Tercekik Tali dan Rantai di Kentucky
Cerita ini berasal dari tahun 1938 di Pulaski County, Kentucky. Ketika itu, Carl Pruitt, menemukan istrinya bersama seorang laki-laki di kamarnya. Carl yang termakan rasa cemburu ini mencekik istrinya hingga tewas dan kemudian bunuh diri. Lelaki yang ditemukan Carl bersama istrinya ini melarikan diri sewaktu Carl mencekik istrinya.

Carl dan Istrinya dikuburkan secara terpisah. Konon kabarnya, kuburan Carl berubah warna dan muncul bekas seperti rantai di nisannya. Cerita horor tidak berhenti di situ. Sekumpulan anak laki-laki iseng mencoba melempar batu ke arah nisan Carl Pruitt. Sepulangnya, sepeda anak laki-laki tersebut putus dan mendadak mencekik lehernya.

Sang ibu dari anak yang tercekik mengambil kapak dan kemudian merusak nisan tersebut. Alhasil ketika ia menjemur pakaian, lehernya langsung tercekik oleh tali jemuran.

Loading...

Misteri Kematian di Lubang Tahanan di Alcatraz
Lubang di Alcatraz adalah sebuah tempat di mana para tahanan yang tidak bisa berlaku baik dikurung maksimum 19 hari. Lubang tersebut juga hanya diterangi oleh sebuah lampu. Kejadian aneh berawal ketika seorang tahanan yang ditahan di sana berteriak sambil mengatakan tidak sendirian dan ada sosok buas dengan mata menyala. Tangisannya tidak digubris petugas dan pada akhirnya mendadak berhenti.

Pagi harinya, tahanan tersebut ditemukan dalam keadaan mati tercekik. Beberapa orang percaya bahwa tahanan tersebut mati karena ulah penjaga yang mencoba mendiamkannya. Beberapa yang lain percaya bahwa orang tersebut mati karena ulah hantu.

Kasus Kematian ‘The Bell Witch’ di Tennessee
John Bell dan keluarganya tinggal di Robertson County, Tennessee pada tahun 1800-an. Bell mengaku melihat anjing dengan kepala kelinci. Anak-anaknya mengaku bahwa mereka ditarik dari tempat tidur. Sementara anggota keluarga lainnya bercerita mereka mendengar suara perempuan menyanyikan pujian dan melafalkan khotbah.

Hantu tersebut juga mengganggu putri termuda Bell hingga akhirnya pertunangannya dengan seorang laki-laki batal. Hantu itu juga dianggap berperan dalam kesehatan Bell yang terus menurun hingga mati mendadak di loteng rumahnya.

Pembunuhan di Hammersmith, London
Pada suatu malam di Hammersmith, London, Francis Smith (29) menembak sosok menggunakan pakaian putih yang menyerang warga. Namun, belakangan diketahui bahwa sosok tersebut adalah Thomas Millwood. Saksi yang bersaksi di pengadilan mengaku bahwa ia memperingatkan Mildwood bahwa baju yang dipakainya bisa disalah artikan sebagai sosok hantu. Akhirnya, Smith dihukum satu tahun kerja paksa akibat pembunuhan Mildwood.

Belakangan, seorang lelaki tua mengaku bahwa ialah yang mengenakan pakaian putih dan berpura-pura menjadi hantu dalam rangka menakut-nakuti muridnya. Lantas, siapa yang sebenarnya menyerang warga?.

Kasus Kematian di Reruntuhan Batu di Swedia
Di Blekinge, Swedia, ada reruntuhan batu dalam sebuah lapangan. Salah satu reruntuhan ada tulisan yang menyatakan bahwa orang yang merusak monumen tersebut akan mendapat kutukan yang dapat mencelakakan.

Akhirnya, tersiar kabar bahwa seorang laki-laki mencoba merusak batu tersebut dengan memanaskannya menggunakan api, lalu menyiramnya dengan air dingin untuk memecahkannya. Pada saat ia menyiram air, angin membuat api mengarah ke orang tersebut dan membakar serta membunuhnya. (brilio.net/Salimah)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar