Inilah 7 Hal Dalam Diri Istri Yang Dapat Menarik Perhatian Suami

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 7 Hal Dalam Diri Istri Yang Dapat Menarik Perhatian Suami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu hal yang menjadi ketakutan terbesar bagi kebanyakan wanita setelah menikah adalah bahwa mereka kehilangan pesona dalam hubungan pernikahan mereka.

Kebanyakan wanita percaya bahwa setelah masa bulan madu berakhir, maka kedua pasangan akan kembali kedalam kehidupan mereka yang normal sehari-hari. tidak mempunyai rasa tertarik yang sama lagi pada istrinya.

Pernahkah Anda bertanya kepada suami Anda, apa yang membuat ia tertarik pada Anda. Kecantikan Anda kah?. Tubuh Anda yang bagus kah?. Atau karakter Anda?.

Bagi sebagaian wanita berpikir bahwa pria tertarik pada hal-hal yang berkaitan dengan tampilan fisik. Oleh karena itu mereka berlomba-lomba memperbaiki tampilan fisiknya agar tampak menarik di mata pria. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya pria tertarik tak hanya pada fisik saja.

Hal ini telah diteliti dan ditulis oleh Dr. Karim Asy Syadzili dalam bukunya Juru'at Minal Hub. Penelitian itu justru menemukan beberapa hal pada diri yang paling menarik perhatian suami.

Berikut tujuh hal pada diri istri yang dapat menarik perhatian suami:

Percaya Diri
Memiliki istri yang percaya diri adalah hal yang paling menarik bagi suami. Istri yang percaya diri tidak sibuk mengeluhkan bentuk tubuhnya yang berubah setelah melahirkan.

Istri seperti inilah yang memancarkan aura positif dan ketenangan di hati suami. Namun pada saat yang sama membuat suami tertantang untuk bertualang bersamanya.

Mampu Memahami Kondisi Pasangan
Istri yang memahami kondisi suaminya, semakin menarik bagi suami tersebut. Baik kondisi secara umum seperti kebiasaan dan karakter suami, latar belakang suami, maupun kondisi suami ketika di dalam kamar.

Sensitif dan Perhatian Terhadap Pasangan
Ada kalanya seorang istri sebenarnya cantik, tetapi ia menjadi tidak menarik karena tidak sensitif dan perhatian terhadap suaminya. Suami pulang kerja dalam keadaan lelah dibiarkan saja. Suami sedang menghadapi masalah, diabaikan begitu saja.

Termasuk dalam urusan bercinta, sensitifitas seorang istri sangat menentukan ketertarikan suami. Karenanya Rasulullah menasehatkan kepada para istri agar mau memenuhi ajakan suami kapanpun ia menginginkannya, selagi sang istri tidak dalam keadaan sakit atau halangan lainnya.

Jujur dan Cerdas
Istri yang jujur tentu membuat hati suami selalu tertarik kepadanya. Kecerdasan membuat nilainya lebih sempurna. Sebab kejujuran dan kecerdasan yang dipadukan akan menghasilkan pribadi istri yang menawan.

Adakalanya wanita jujur, tapi tidak cerdas. Akibatnya, ia bisa sering menyinggung suami. Ada pula wanita yang cerdas tapi tidak jujur. Ini tak kalah bahayanya. Wanita yang berselingkuh dengan berbagai cara agar tidak ketahuan suaminya merupakan salah satu contoh negatif kecerdasan yang tidak disertai kejujuran.

Aktraktif dan Sensual
Ini adalah terkait dengan kehidupan bercinta suami istri. Istri yang menarik menurut suami adalah yang aktraktif adalah geraknya, sensual gayanya, serta selalu bergairah ketika bercinta dengan suami.

Femenin
Rasulullah melarang perempuan menyerupai laki-laki atau maskulin. Jika berada di luar rumah, perempuan memang harus menjaga diri agar tidak tabarruj (wanita menampakkan kecantikannya di depan lelaki yang bukan mahram) dan menggoda pandangan mata. Namun di rumah, ia harus menjadi sosok feminin yang lembut kepada suami.

Perhatian Terhadap Penampilan
Banyak kita temui wanita yang telah lama menikah semakin tidak peduli dengan penampilannya. Aktivitas rumah tangga yang sibuk membuatnya lupa untuk memperhatikan penampilannya. Terlebih ketika sedang di rumah, pakaiannya pun sangat seadanya bahkan yang lusuh.

Rasulullah mengajurkan istri untuk menyenangkan suami dengan berpenampilan yang cantik di depan suaminya. Istri yang selalu memperhatikan penampilan ketika dekat suaminya, akan membuat suami tertarik padanya. (hijabnesia.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.