oleh

Inilah 7 Keuntungan Bisnis Franchise Makanan, Tertaik Mencoba?

PortalMadura.Com – Bisnis franchise (waralaba) saat ini banyak dilirik masyarakat karena keuntungannya lumayan menarik bahkan bisa dibilang fantastis. Bisnis franchise makanan yang terkenal dan belum lama ini diperbincangkan seperti halnya McDonald’s, Pizza Hut, Starbucks, hingga Subway.

Sebenarnya, menjalankan bisnis ini gampang-gampang susah. Di mana pelaku usaha setidaknya harus memiliki asuransi untuk menjamin bisnis ini. Tapi, ada banyak kemudahan yang ditawarkan dibanding menjalankan bisnis menggunakan merek baru.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Dilansir Okezone.com, yang mengutip dari lifepal, berikut 7 keuntungan franchise makanan yang bisa dipertimbangkan bagi Anda yang ingin memulainya:

Langsung Mulai

Saat memulai bisnis sendiri, ada berbagai hal berkaitan dengan operasional yang harus diurus. Namun, persoalan tersebut dalam franchise makanan telah ditetapkan. Siapapun yang ingin memulai bisnis, cukup mengikuti panduan resminya dan menyetor modal.

Dapat Dukungan dan Pelatihan

Karena mitra berbisnis membawa nama merek dagang, pemilik utama franchise akan memberikan dukungan dan pelatihan agar mutu merek terjaga. Sudah dapat uang, dapat ilmu juga. Menguntungkan bukan?

Lokasi Sudah Ditentukan

Persoalan lokasi terkadang membuat pelaku bisnis bingung. Namun, lokasi tidak perlu dirisaukan lagi saat memutuskan untuk menjadi mitra franchise makanan. Pemilik franchise akan memilihkan lokasi yang strategis.

Jaminan Nama Besar

Nama besar merek dagang membuat pelanggan telah memiliki kepercayaan. Jika ingin laku keras, pilihlah franchise makanan yang sudah familiar di telinga masyarakat jika ingin kebanjiran pelanggan.

Pelanggan Terus Berdatangan

Keuntungan berikutnya ini cukup klasik. Makanan adalah kebutuhan pokok manusia sehingga akan terus dicari. Jadi, kurangi ketakutan tidak akan punya pelanggan.

Modal Bisa Disesuaikan

Ingin memulai bisnis tetapi modal pas-pasan? Dengan bisnis franchise makanan, modal bisa disesuaikan. Pemilik akan memberikan produk yang sama dengan pilihan model usaha menggunakan gerobak atau kios. Semuanya bisa sama-sama ramai.

Segmen Pasar Luas

Indonesia memiliki penduduk yang banyak dengan beragam selera makanan. Hal ini membuat segmen pasar menjadi luas. Untuk memilih franchise makanan yang tepat, cukup pandai-pandai membaca peluang lingkungan sekitar.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar