Inilah 8 Kelemahan Wanita yang Ternyata Bikin Lelaki Tertarik

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 8 Kelemahan Wanita yang Ternyata Bikin Lelaki Tertarik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mayoritas wanita beranggapan bahwa pria kurang tertarik pada mereka yang memiliki paras biasa saja. Padahal, justru bisa meningkatkan daya tarik laki-laki. Sebab, ada beberapa hal dalam tubuh yang dianggap memalukan, berubah menjadi menarik.

Sebagaimana yang ditemukan Bright Side dalam beberapa penelitian yang membuktikan pernyataan, bahwa menjadi seseorang yang menarik, tidak berarti Anda harus memiliki kesempurnaan. Bahkan, beberapa kekurangan Anda justru manarik bagi lelaki.

Apa sajakah itu?. Berikut ini ulasannya:

Keringat
Saat Anda benar-benar berkeringat di luar gym, Anda sering merasa hal ini justru memalukan. Namun sebagai manusia, Anda bisa membedakan lebih dari 1 triliun jenis aroma. Meski keringat bukan hal yang menyenangkan, tapi sebenarnya keringat banyak bercerita tentang perasaan Anda.

Para ilmuwan menyatakan bahwa “aroma kebahagiaan” sangat menular, dan saat Anda menciumnya, Anda mungkin juga bisa merasakan emosi positif.

Tertawa Terbahak-bahak
Psikolog mengatakan bahwa jika Anda bertemu seseorang yang membuat Anda tertawa dengan tulus, hubungan romantis dengan orang ini mungkin memiliki hasil positif. Hidup akan dipenuhi tawa dan emosi positif hampir selalu ada sepanjang waktu.

Kacamata
Sekarang Anda tidak hanya bisa memakai kacamata Anda hanya untuk membaca. Penelitian telah menunjukkan bahwa lelaki menilai perempuan yang memakai kacamata, lebih menarik dan seksi.

Garis Kecokelatan karena Berjemur
Area terang pada tubuh kecokelatan Anda tampaknya terlihat agak kusam. Tapi ternyata, ini justru menarik perhatian lelaki dan membuat mereka ingin menyentuh bagian lembut kulit Anda.

Rambut Acak-acakan
Rambut yang berantakan, berombak alami, atau cepolan yang berantakan adalah jenis gaya rambut yang disuka lelaki saat mereka memeluk perempuan. Ditambah lagi, rambut acak-acakan terlihat lebih alami dari pada tatanan rambut yang rumit dengan banyak semprotan rambut di atasnya.

Tampilan Bebas Makeup
Para ilmuwan telah menghitung bahwa 40 persen orang menganggap perempuan tanpa makeup menjadi lebih atraktif.

Lemak Perut
Sedikit lemak perut menambah poin ekstra pada daya tarik Anda. Ilmuwan mengatakan bahwa yang terpenting adalah memperhatikan proporsi tubuh Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa lelaki yang melihat gambar perempuan dengan tipe tubuh jam pasir merasakan lebih banyak dorongan di zona otak yang bertanggung jawab atas kesenangan.

Mencuri Makanan dari Piring Lelaki
Seorang perempuan yang tidak memakai makeup, dengan rambut berantakan, mencuri makanan dari piring lelaki, masih menjadi perempuan paling menarik di matanya. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.