Inilah Aksi Wanita Yang Disukai Pria Saat Diranjang

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Aksi Wanita Yang Disukai Pria Saat Diranjang
Ist.Net

PortalMadura.Com – Sebagian besar menyangka bahwa suaminya hanya ingin melakukan penetrasi agar kebutuhan biologisnya bisa terpenuhi.

Namun ternyata menginginkan lebih banyak dari itu, mereka juga ingin lebih dimengerti oleh istrinya saat , agar kebutuhan emosional dan biologisnya bisa terpenuhi.

Karena pria dikenal begitu menjunjung tinggi kegiatan ‘seks' atau bercinta. Mereka pun kerap menuntut aksi lebih dari pasangannya saat berada di ranjang. Tentu tak perlu aksi berlebihan sehingga malah berujung negatif pada hubungan harmonis Anda dan pasangan.

Berikut sembilan hal yang diidamkan pria saat diranjang:

Inisiatif
Meski zaman telah berubah, masih banyak wanita yang masih malu mengajak bercinta terlebih dulu. Padahal, untuk urusan yang satu ini, pria suka jika pasangannya memiliki inisiatif dan tidak selalu mengandalkannya untuk memulai.

Pakaian Dalam Seksi
Pria adalah mahluk visual. Tak heran, jika mereka menyukai hal-hal yang indah, seperti lekuk tubuh perempuan. Untuk membuat pasangan bergairah, gunakan lingerie/pakaian dalam seksi saat Anda hanya berdua di kamar.

Foreplay
Siapa bilang hanya wanita yang butuh foreplay sebelum bercinta?. Pria pun menyukai jika pasangan berinisiatif melakukan foreplay sebelum mulai bercinta.

Spontanitas
Pria suka ‘seks' spontan. Jika selama ini Anda tipe wanita pemalu, Anda bisa menyenangkannya dengan bersikap lebih agresif.

Pembicaraan ‘Nakal'
Untuk membuatnya bergairah, Anda berdua bisa memulai pembicaraan nakal. Misalnya, membahas kelebihan tubuhnya atau bermanja-manja sambil memeluknya.

Humor
Sebelum bercinta, sebaiknya tidak membicarakan hal-hal yang serius. Ambilah topik santai. Kalau perlu, selipkan humor dalam pembicaraan Anda. Dijamin, hal ini dapat membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Mendengar Namanya Dibisikkan
Mendengar namanya dibisikkan di telinga oleh Anda bisa membuatnya semakin bergairah. Jangan hanya dalam keadaan susah atau repot Anda memanggil nama pasangan Anda.

Saat bercinta atau mencapai klimaks, para pria pun suka jika Anda menyebut namanya. Bisikkan namanya persis di bagian telinganya, lalu ikuti dengan sentuhan yang menggoda.

Permainan
Pria sangat menyukai permainan saat bercinta. Bukan permainan di gadget, tapi bermain fantasi ‘seks' atau mencoba posisi-posisi baru dengannya.

Membuat Wanitanya Mencapai Klimaks
Tak hanya tentang mereka, pria juga memikirkan pasangannya untuk mencapai klimaks. Itu akan membuat mereka semakin puas saat bercinta dengan Anda. (metrotvnews.com/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.