oleh

Inilah Cara Bercinta Agar Istri Cepat Capai Klimaks

PortalMadura.Com – Selain lebih banyak memikirkan seks, konon pria juga lebih cepat mencapai klimaks ketimbang wanita. Sebaliknya, wanita seringkali kesusahan untuk bisa orgasme, dan ini telah diamini para pakar seks.

“Tak peduli seberapa lama Anda penetrasi dan seberapa capeknya Anda melakukannya, istri Anda belum tentu menikmatinya. Kami tak pernah tahu mengapa,” ujar pakar seks Emily Morse.

Namun menurut Morse, ada satu cara untuk mendorong si dia mencapai orgasme, yakni menunjukkan betapa Anda menginginkan dirinya. Tapi ini bukan berarti hanya bisa didapatkan dengan aktivitas seksual saja.

Lantas harus bagaimana? Berikut tiga tips ‘seksi’ yang diajukan Morse agar istri Anda cepat orgasme, seperti dirilis Globalindo.

1. Katakan Anda menginginkannya

“Kirim pesan singkat berisi tentang apa yang paling membuat Anda bergairah dari aktivitas seksual terakhir yang Anda dan istri lakukan. Bisa juga ditambah dengan apa yang ingin Anda lakukan kepadanya ketika bercinta lagi nanti,” kata Morse.

Pesan singkat seperti ini justru akan membuat istri penasaran dan mengantisipasi ajakan bercinta dari Anda berikutnya.

“Begitu dia tahu Anda begitu menginginkannya dan apa yang Anda rencanakan terhadapnya, ia pun akan lebih mudah terangsang karenanya,” sambung Morse.

2. Selalu lakukan foreplay

Menurut wanita, foreplay bukan sekadar teaser. Ciuman, belaian dan rangsangan yang Anda berikan akan membantunya mencapai klimaks lebih cepat, sembari Anda melakukan penetrasi.

Bila Anda memang punya waktu, Morse menyarankan agar foreplay dilakukan sedikitnya selama 20 menit sebelum berhubungan. Namun jika ingin lebih cepat, bisikkan kata-kata ‘seksi’.

“Bagi kebanyakan wanita, kata-kata ibarat afrodisiak, sesuatu yang juga bisa membuat mereka bergairah. Apalagi ketika Anda berbisik, nafas Anda yang masuk ke telinganya akan terasa hangat dan ‘menenangkan’ sarafnya sehingga ia jadi lebih menikmati aktivitas intim bersama Anda.

3. Beri Rangsangan ‘Nakal’

“Sebagian besar wanita tidak bisa orgasme hanya dari penetrasi saja,” tutur Morse.

Untuk itu, para suami perlu menambahkan rangsangan ekstra, terutama pada klitoris istrinya. Gunakan jari-jari Anda saja untuk membelai klitorisnya atau bisa juga meminta istri merangsang dirinya sendiri.(gbi)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE