oleh

Inilah Ciuman Yang Semakin Menggairahkan

PortalMadura.Com – Perempuan memang selalu ingin diperlakukan istimewa oleh pasangannya. Salah satunya adalah memberikan ciuman dengan teknik dan di waktu yang tepat.

Ciuman yang ‘benar’ dan sempurna, akan mampu membakar gairah pasangan. Sebaliknya, jika dilakukan dengan cara dan di waktu yang salah, ciuman bisa saja menjadi petaka yang mungkin mengusik keharmonisan hubungan Anda.

Berikut tips yang harus diperhatikan untuk menjadi seorang pencium ulung.

1. Cari Lokasi Tepat

Selalu ada waktu dan cara untuk mengungkap perasaan dan kasih sayang Anda lewat sebuah ciuman. Ciuman singkat namun berkesan, bisa saja Anda lakukan dimana saja. Bahkan di tempat umum sekalipun.

Pilih lokasi umum yang terbilang sepi dari keramaian, seperti pinggiran pantai dengan panorama temaram sun set, tempat wisata di daerah pegunungan, kebun binatang yang banyak dihiasi rerimbunan pepohonan, atau bahkan dalam perjalanan di dalam mobil saat malam hari. Usakan ciptakan mood baik sebelum memulai dengan memberinya pelukan. Daratkan ciuman ringan di bibirnya selama beberapa detik.

Saat mulai berciuman, jangan buat Anda seperti seorang pencium amatir yang terburu-buru meremas dada atau bokong. Aksi tergesa-gesa ini biasanya akan membuat pasangan merasa tidak nyaman lalu pergi meninggalkan Anda.

iklan hari santri

Cara yang benar adalah membelai punggung pasangan dengan perlahan dan lembut. Sentuh bagian pinggul, kemudian usap dengan lembut wajahnya dengan jemari. Untuk menambah keintiman saat berciuman, jalin jemari Anda dan jemari pasangan.

2. Berikan Energi Baik

Jangan bikin Anda ditertawakan pasangan gara-gara mempraktikkan ciuman ‘sembrono’ yang sering diperlihatkan dalam film dewasa. Yang paling penting, lakukan deep kiss dengan penuh gairah dan tunjukkan seolah hanya dia wanita yang paling berarti dalam hidup Anda.

Saat mulai ‘terbakar’, lepaskan pagutan pelan-pelan. Hentikan ciuman selama beberapa detik dan tatap mata pasangan Anda. Cara ini akan membuat si Dia semakin penasaran dan ingin melanjutkan ciuman.

3. Jangan Takut Bereksperimen

Durasi ciuman yang panjang dengan gaya dan posisi yang itu-itu saja, seringkali membuat bosan. Jangan takut untuk mencoba mencium bagian lain di wajah pasangan seperti telinga, pipi, dan alis.

Saat nafas pasangan terdengar mulai cepat dan memburu, mulailah mencium bagian leher, tulang selangka, punggung, pinggul serta tangannya dengan lembut dan pelan.

Jangan hanya fokus hanya pada bibir. Jelajahi bagian dalam mulut pasangan Anda dengan lidah. Saat melakukannya, hindari menggigit bibir atau menghisap lidah. (Timesofindia/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.