Inilah Kegiatan di Pertandingan Terakhir Putaran Pertama TSC

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC mempunyai program kreatif dan inovatif dalam pertandingan terakhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Barito Putra.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 27 Agustus 2016 itu akan terisi beberapa kegiatan sebagai berikut.

1. Perkenalan Patrich Wanggai akan dilakukan pada jeda babak pertama dengan rangkaian kegiatan;  Wanggai memasuki lapangan menyapa suporter, Wanggai melakukan tendangan bola pertama di hadapan suporter, penyerahan kaos tim oleh Presiden dan manajer klub, statemen pertama wanggai sekaligus menyapa suporter, statemen presiden klub, dan statemen manajer.

2. Penyerahan penghargaan pada pemain (Masih dimatangkan) untuk prestasi tertentu selama putaran pertama. Katagorinya, jumlah menit main paling banyak, top skorer, pemain terbaik, pemain favorit versi suporter, dan pemain dengan selebrasi unik. Rencana akan dilaksanakan usai pertandingan.

Demikianlah beberapa rentetan kegiatan yang akan berlangsung dalam pertandingan yang penuh gengsi tersebut. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.