Inilah 4 Alasan Mengapa Laki-laki Tidak Suka Ngobrol Lama di Telepon

Avatar of PortalMadura.com
Inilah-mengapa-Laki-laki-Tidak-Suka-Ngobrol-Terlalu-Lama-di-Telpon
Ilustrasi (popbela.com)

PortalMadura.Com – Berbeda dengan perempuan yang senang ngobrol panjang di telpon, sebagian besar laki-laki memilih berbicara seperlunya saat di telepon. Hal yang seperti ini tak jarang menumbuhkan pemikiran negatif dari para perempuan terhadap pasangannya.

Dilansir dari Fimela.Com, Kamis (1/4/2021) inilah alasan mengapa laki-laki tidak suka ngobrol panjang di telepon:

Perempuan, umumnya memang gemar bercerita, baik yang sifatnya penting, tidak begitu penting, bahkan tidak penting sekalipun ingin ia bagikan dengan lawan bicara. Berbeda dengan laki-laki, umumnya laki-laki memang lebih suka berbicara seperlunya, untuk tetap menjaga performanya agar tetap tampak gagah dan bijaksana.

Banyak laki-laki yang sangat fungsional dalam penggunaan ponsel, mereka hanya menyentuh dan mengaplikasikannya saat memang sangat diperlukan saja.

Mudah Bosan

Saat ngobrol panjang di telpon, kebanyakan pembahasannya bersifat pengulangan, seperti menanyakan kabar, dan hal apa saja yang dilalui, dan umumnya laki-laki merasa enggan dengan yang demikian.

Merasa Malu

Mungkin ada di luar sana para laki-laki yang ramah-tamah, namun umumnya untuk perkara yang seperti ini laki-laki cenderung merasa malu dan enggan.

mungkin ini terkesan aneh, percaya atau tidak, laki-laki memang cenderung merasa enggan jika untuk hal-hal yang sifatnya kurang penting.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.