oleh

Inilah ‘Paket’ Lengkap & Sempurna Bila Berkencan Dengan Yang Pernah Cerai

PortalMadura.Com – Banyak orang mengasosiasikan orang yang bercerai dengan hal-hal negatif, sehingga cenderung menghindari kelompok ini. Tetapi  sesungguhnya tak ada yang salah, jika Anda memang memutuskan untuk berkencan dengan mereka yang pernah bercerai. Bahkan, itu lebih baik dari pada bergaul dengan mereka yang tidak jelas latar belakangnya.

Ada beberapa alasan kuat untuk berkencan dengan laki-laki ataupun perempuan yang pernah bercerai. Dan jangan terkejut saat mengetahui Anda ternyata mendapatkan ‘paket’ yang lengkap lagi sempurna.  Ya, perceraian akan cenderung membuat seseorang lebih  dewasa, cenderung stabil, kuat, bijaksana dan penuh kasih sayang. Dia bisa menjadi pendengar yang baik juga.

Jadi, apakah Anda bisa  berkencan dengan laki-laki yang telah bercerai? Jawabannya adalah, Ya, Anda bisa! Jika belum yakin, alasan berikut bisa jadi pertimbangan Anda.

1. Lebih berpengalaman.
Melalui pengalaman, seseorang akan mendapatkan keahlian. Mereka yang telah mencoba hal-hal di masa lalu dapat melakukannya dengan lebih baik. Dia pasti akan berusaha memperbaiki kesalahannya dan membuat Anda lebih puas.

2. Mereka tidak takut untuk berkomitmen.
Banyak laki-laki tak suka untuk berkomitmen, tapi bagi mereka yang telah bercerai, ada pengecualian. Fakta bahwa ia menikah di masa lalu mengatakan bahwa dia juga bersedia untuk melakukannya di masa depan.

3. Mereka akan lebih berhati-hati.
Seorang pemula mungkin lebih ceroboh, tapi seseorang yang pernah bercerai cenderung lebih berhati-hati dengan hubungan barunya. Mereka tidak ingin gagal lagi. Perpisahan banyak mendatangkan penderitaan dalam hidup.

4. Mereka lebih stabil.
Seseorang yang pernah bercerai cenderung baik secara finansial dan stabil secara emosional. Bukankah banyak perempuan yang mensyaratkan stabilitas sebelum memutuskan berkencan.

5. Dia tidak akan berkhianat (lagi).
Seseorang yang telah bercerai mungkin telah melalui rasa sakitnya perpisahan. Jadi, ia cenderung untuk serius dengan hubungan barunya dan tidak ingin bermain-main lagi.

6. Lebih realistis.
Orang yang belum menikah berharap terlalu banyak dari sebuah hubungan, sedangkan seseorang yang pernah bercerai tahu bagaimana untuk menjaga harapannya. Ia akan lebih realistis, dan ini akan menghapus banyak stres dari kepala Anda. Anda tidak perlu terlalu berusaha untuk membuat mereka terkesan, karena dia akan lebih menerima Anda. (boldsky.com/suara.com)


Tirto.ID
Loading...

Komentar