Ingin Muka Anda Kinclong? Inilah Lulur Magic Ala Ayu Ratnasari

Avatar of PortalMadura.Com
ilustrasi creamwajahalami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang tentu pernah mengalami masalah kulit, baik kaum wanita maupun pria. Semisal, jerawat, kulit kering, komedo, kulit kusam, pori-pori besar.

Anda tentu sudah berusaha mengatasi dengan cara menggunakan produk tertentu. Namun, tidak dapat mengatasi semua masalah kulit sekaligus. Maka tidak heran, jika sering menemukan seseorang yang menggunakan banyak produk. Padahal, produk yang digunakanpun belum tentu aman.

Bagi Anda yang menginginkan kulit putih cerah, terbebas dari jerawat, komedo dan pori-pori yang membesar dengan cara alami, cepat, dan aman serta hemat, tidak ada salahnya bila mencoba berikut ini :

Bahan-bahan :

a. Setengah lembar gel lidah buaya yang sudah dicuci bersih
b. Madu 1 sendok makan
c. Air jeruk nipis 1 sendok makan
d. Beras yang sudah direndam selama 5 menit
e. Susu kental manis 1 sendok teh
f. Putih telur

Caranya :

Campurkan semua bahan-bahan di atas dan di blender selama 1 menit. Lalu, oleskanlah pada wajah yang sudah dibersihkan menggunakan kuas lulur wajah.

Tunggu hingga kering dan basuhlah menggunakan air hangat. Setelah dibasuh menggunakan air hangat, bersihkan muka Anda menggunakan air dingin. Lakukanlah cara ini sekali dalam sehari secara terus menerus selama satu pekan. Dan lihatlah perbedaannya, kulit Anda akan cerah bersinar tanpa komedo dan jerawat.

Resep ini, cocok untuk semua jenis kulit, baik pria maupun wanita. Setelah melakukan perawatan selama satu pekan, selanjutnya lakukanlah perawatan 1 kali dalam sepekan.(Ayu Ratnasari)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.