oleh

Inilah Tips Agar Sahabat Bisa Berubah Menjadi Kekasih

PortalMadura.Com – Apakah Anda jatuh cinta dengan teman sendiri? Apakah tatapan Anda tidak dapat terhindarkan pada saat melihatnya? atau Apakah Anda merasa nyaman lebih dari sekadar teman saat bersamanya?

Nah, jika Anda mengalami hal ini berarti ada keinginan mengubah persahabatan yang berjalan selama ini menjadi sebuah hubungan percintaan.

Lantas, bagaimana cara melakukannya? Ini dia caranya.

1. Ubah gaya berpakaian Anda
Cara berpenampilan bukanlah segalanya, tapi dengan penampilan yang enak dilihat dan rapi pasti dapat menciptakan kesan pada orang lain atau teman Anda sendiri. Mulailah ubah penampilan dan gaya berpakaian, teman Anda pasti akan melihat ini dan mungkin dia akan mulai menyukai Anda. Ini adalah langkah awal untuk mencari perhatian dia sebelum berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

2. Luangkan waktu lebih untuknya
Dengan menghabiskan waktu lebih banyak dengan dia, Anda tidak hanya akan mengenalnya lebih baik tetapi juga semakin mempererat hubungan kalian, bahkan dia juga akan mengenal Anda lebih jauh. Dan dengan intensitas yang lebih, bisa saja si dia melihat Anda lebih dari sekadar teman. Jadi, habiskanlah waktu lebih dengan teman Anda itu untuk hubungan yang berkualitas.

3. Mulailah menggodanya sedikit
Menjadi genit merupakan tanda penting dari cinta. Contohnya, dengan menggodanya, atau perilaku-perilaku yang membuatnya merasa tergoda dengan kelakuan Anda. Lakukan dengan cara yang sopan dan santai. Sesekali katakan pujian bahwa dia terlihat tampan dengan dasi merahnya.

4. Tetap jaga kenyamanan dirinya
Biasanya, rasa cinta dapat membuat diri kita bertindak berlebihan dan sedikit memalukan. Jangan sampai rasa cinta itu diluapkan dengan cara seperti menciumnya saat Anda dan dia saling bertatapan. Buat ia merasa nyaman, dengan cara menggenggam tangannya, dan merangkulnya untuk menjaga dirinya. Hal ini juga cukup melelehkan hatinya, dan jika dia merasakan hal yang sama maka dia akan bereaksi terhadap sentuhan Anda.

5. Berikan perhatian penuh
Jika Anda adalah pendengar yang baik, maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkannya. Menjadi pendengar yang baik biasanya membuat dia berpikir Anda memberikan perhatian lebih. Dengan menjadi pendengar yang baik, dia akan melihat kegigihan Anda dalam memahami dirinya, bisa jadi ia mulai merasa tertarik dengan Anda.

6. Jadilah diri sendiri
Jangan menjadi orang lain dalam mendekatinya, karena Anda tidak akan dapat meniru seseorang untuk mendapatkan hatinya. Dia akan tahu jika Anda bertindak berpura-pura menjadi orang lain. Jadi apa adanya saja saat menghabiskan waktu dengannya, bisa jadi sifat asli yang ada pada diri Anda yang membuat di tertarik.

7. Lakukan hal bahagia dan positif dalam hidup Anda
Apakah Anda tahu bahwa orang-orang pada umumnya tertarik pada perempuan yang selalu bahagia dan melakukan hal positif dalam hidupnya? Jadi, untuk mendapatkan hati si dia, jadilah pribadi yang positif dalam segala situasi dan dapat dipastikan dia akan terenyuh dengan usaha Anda. (Mag for Women/suara)


Tirto.ID
Loading...

Komentar