oleh

Inilah Titik Sensitif Pria Yang Perlu Anda Ketahui

PortalMadura.Com – Momen bercinta akan terasa kurang sempurna jika salah satu pasangan kurang bergairah. Agar suami Anda lebih bergairah di ranjang, Anda perlu merangsangnya. Bukan hanya perempuan yang memiliki titik sensitif di tubuhnya.

Akan tetapi, titik sensitif juga dimiliki oleh pria. Setidaknya ada beberapa titik di tubuh pria yang jika Anda mengidentifikasinya, dapat membuat pasangan Anda mengalami kenikmatan erotis yang maksimal.

Berikut 5 titik sensitif pria yang bisa membuatnya semakin bergairah di ranjang:

Bibir/ Mulut
Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Medicine mengungkapkan jika titik sensitif pria pertama yang bisa membuatnya semakin bergairah di ranjang adalah bibir atau mulut.

Saat melakukan hubungan intim dengan suami, cobalah untuk menciumnya dengan mesra dan tulus. Para peneliti percaya jika ciuman atau permainan bibir selama berhubungan intim akan membuat kedua pasangan semakin klimaks dan bergairah untuk mencapai orgasme.

Telinga
Sama seperti wanita, titik sensitif pria yang bisa membuatnya semakin bergairah dan bahagia saat berhubungan intim adalah telinga. Sebuah survei yang dilakukan para peneliti mengungkapkan jika telinga menjadi bagian tubuh sensitif untuk pria.
Saat berhubungan intim dengan suami, cobalah untuk membisikkan kata cinta, menyentuh telinganya dengan lembut atau bernafas lembut nan mesra di dekat telinganya. Aktivitas ini dipercaya mampu membuat gairah pria semakin maksimal dan kalian pun bisa mendapatkan hubungan intim lebih berkualitas.

iklan hari santri

Leher
Titik sensitif pria selanjutnya adalah leher. Kenapa leher?. Sebuah penelitian yang diterbitkan di Jurnal Ergonomics menyebutkan jika leher atau tengkuk adalah bagian tubuh yang sensitif dan mampu menciptakan getaran-getaran cinta pada pria.
Menurut pakar ‘seks’, Emily Rose, saat seorang istri menyentuh, meniup atau membelai hangat leher suami, hal ini tak hanya menciptakan getaran cinta padanya. Lebih jauh, hal ini juga merangsang gairah intim suami menjadi lebih baik dan menyenangkan.

Dada
Penelitian mengungkapkan jika dada merupakan bagian tubuh pria yang bisa membuatnya semakin bergairah dan bersemangat untuk bercinta. Sama seperti wanita, sentuhan di dada bisa membuatnya merasakan sensasi berbeda saat berhubungan intim. Sensasi inilah yang biasanya akan membuat pria semakin bergairah dan melakukan hubungan intim dengan sangat baik.

Organ Intim
Titik paling sensitif dari pria saat bercinta adalah organ intim dan sekitarnya. Memberikan sentuhan-sentuhan hangat tepat di organ intim suami atau daerah sekitarnya dipercaya bisa membuat suami semakin bergairah.

Ketika suami punya gairah yang bagus selama bercinta, hal ini memungkinkan bahwa kedua pasangan akan mendapatkan ‘seks’ yang bagus pula. (vemale.com)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.