Inilah Tutorial Makeup Sederhana yang Bisa Mama Muda Coba Saat Antar Anak Sekolah

Avatar of PortalMadura.com
Inilah Tutorial Makeup Sederhana yang Bisa Mama Muda Coba Saat Antar Anak Sekolah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi seorang yang kesehariannya sibuk mengasuh anak tidak ada alasan untuk tidak tampil cantik. Sebab, sudah menjadi fitrah kaum wanita untuk selalu tampil cantik dan memesona di berbagai kesempatan.

Anda pun tetap dapat tampil memukau saat mengantarkan sang buah hati ke sekolah dengan polesan makeup sederhana. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut tutorial makeup yang bisa dicoba mama muda yang ingin tetap tampil menarik saat mengantarkan anak sekolah:

Makeup Dasar
Makeup dasar menjadi langkah awal dan paling penting saat merias wajah. Pada tahap ini gunakan pelembap terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan foundation. Aplikasikan foundation dengan menepuk-nepuk wajah, bukan diseret agar menyebar secara rata dan menyerap di kulit.

Riasan Mata Natural
Anda dapat menggunakan eyeshadow berwarna netral seperti cokelat untuk tampilan natural. Gunakan satu warna agar tidak terlihat berlebihan. Selanjutnya, aplikasikan eyeliner pada atas dan bawah mata dan diakhiri dengan maskara.

Terakhir, riasan mata yang tidak bisa ditinggalkan adalah melukis alis sesuai dengan karakter wajah untuk tampilan natural.

Blush On untuk Shading
Untuk memberikan bentuk yang indah pada wajah, Anda dapat mengaplikasikan blush on. Pilih warna bata dan cokelat untuk memberikan kesan tirus pada pipi. Aplikasikan blush on ini pada bagian bawah tulang pipi Anda.

Lipstik Menyempurnakan Penampilan
Langkah terakhir dari rangkaian makeup sederhana ini yaitu lipstik. Gunakan lipstik matte untuk memberikan kesan natural namun tetap menarik. Lipstik matte juga memudahkan Anda beraktivitas seharian penuh karena lebih tahan lama. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.