Sehari Usai OTT, Pemkab Pamekasan Adakan Rapat Tertutup

Avatar of PortalMadura.com
Sehari Usai OTT, Pemkab Pamekasan Adakan Rapat Tertutup
Pemkab Pamekasan Mengadakan Rapat Tertutup

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar rapat tertutup di aula pemkab lantai 2 Jalan Kabupaten usai Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah itu, Kamis (3/8/2017).

Rapat yang digelar secara tertutup itu dihadiri semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), asisten pemerintahan, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), Mohammad Alwi dan Wakil Bupati, Khalil Asy'ari. Tetapi tidak satupun pejabat memberikan keterangan soal bahasan dalam rapat itu saat ditanya wartawan.

“Tanya sendiri nanti,” jawab asisten pemerintahan, Fadilah sambil melambaikan tangan.

Besar dugaan, rapat tersebut digelar berkaitan dengan OTT Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, pejabat Inspektorat dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (2/8/2018).

KPK menyegel dua kantor pemerintahan di bumi Gerbang Salam, yakni ruang Inspektur Inspektorat , ruang Kasi Pidsus dan ruang Kajari Pamekasan. OTT itu berkaitan dengan dugaan suap proyek dana desa tahun 2015-2016 di Desa Dasok Kecamatan Pademawu.

Atas kasus ini, KPK telah menetapkan lima tersangka, masing-masing Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Kajari Pamekasan, Rudi Indra Prasetyo, Inspektur, Sujipto, Kabag Administrasi Inspektorat, Noer Solehuddin dan Kepala Desa Dasok Kecamatan Pademawu, Agus Mulyadi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.