Inilah Warna-warna Kamar yang Cocok untuk Wanita Aktif

Avatar of PortalMadura.com
Inilah Warna-warna Kamar yang Cocok untuk Wanita Aktif
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, setiap warna memiliki pengaruh yang cukup besar dalam psikologi seseorang. Hal ini pun berlaku saat seseorang memilih warna dinding kamar yang sangat membantu dalam menaikkan suasana hati, terutama bagi kaum hawa.

Terkait hal tersebut tidak disarankan untuk asal pilih warna kamar karena dapat memengaruhi mood. Lantas, apa Anda termasuk perempuan aktif?. Ada beberapa yang disarankan soal pemilihan warna kamar. Apa saja?.

Warna yang cocok untuk perempuan aktif tidak lain adalah hijau, toska, ungu, dan biru. Bukan tanpa alasan, tetapi masing-masing warna mempunyai makna tersendiri apalagi sebagai warna kamar.

Warna hijau memberikan efek segar dan teduh, sedangkan warna biru hadir dengan efek menenangkan bagi mereka para perempuan yang penuh semangat. Lantas, warna ungu berarti keseimbangan.

Baca Juga: 3 Konsep Kamar Tidur Romantis yang Dipercaya Bisa Bangun Suasana Hati

Ungu sendiri dapat dipadu dengan pink muda dan mengarahkan suasana hati untuk beristirahat. Anda ingin memberi kesan ruangan yang luas?. Maka pilihlah warna toska. Seperti ungu, toska juga akan mengundang Anda untuk segera istirahat.

Sementara bagi perempuan pasif, keempat warna di atas sangat tidak disarankan. Mengapa?. Hal tersebut karena akan membuat mereka kian malas untuk melakukan berbagai hal dan beraktivitas.

Keempat warna itu akan membuat seseorang kian malas bergerak di dalam kamar dan melakukan hal lain. Nah, maka dari itu, pilihlah warna cat kamar yang sesuai dengan kepribadian untuk mendukung Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.