Injak Tulang Ular, Pria Paruh Baya Menderita Infeksi Tulang

  • Bagikan
IMG 20211106 165406

PortalMadura.Com, Sampang – Sadiman (65) warga Dusun Morong, Desa Rong Dalam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mengalami infeksi tulang dan bengkak bagian kaki kiri pasca menginjak tulang ular berbisa.

Petugas dari Polsek Omben dan Polres Sampang menyambangi korban dan memberikan bantuan sosial berupa sembako, uang tunai, dan mengurus kartu BPJS.

“Sadiman mengalami sakit pada kaki setelah menginjak tulang ular saat melakukan aktivitas di kebun sekitar bulan puasa lalu,” ujar Kapolsek Omben, Ipda Andrik Soejarwan, Jumat (5/11/202).

Latar belakang Sadiman, lanjut Andrik, berasal dari keluarga tidak mampu, dan dirawat istrinya dengan perawatan sederhana di rumah. Lantaran, keduanya tidak memiliki biaya untuk berobat di Puskesmas atau rumah sakit.

“Kami memberikan bantuan yang dapat meringakan beban keluarga Sadiman serta mengurus kartu BPJS supaya digunakan untuk berobat di Puskesmas atau tempat pelayanan kesehatan yang lain,” imbuhnya.

Supaya pria paruh baya itu mendapatkan perawatan medis, pihaknya mengaku melakukan koordinasi dengan instansi dan membawa Sadinam ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang.

“Kami membwa Sadiman dengan menggunakan mobil ambulans untuk dirawat di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang.(*)

Penulis: RafiEditor: Desy Wulandari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.