Investor Susun Studi Kelayakan Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Investor Susun Studi Kelayakan Pembangunan Pasar Kolpajung Pamekasan
dok. Pasar Kolpajung Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pembangunan pasar tradisional Kolpajung Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan di pihak ketigakan oleh pemerintah daerah. Karena pasar terbesar di bumi Gerbang Salam itu banyak menarik perhatian investor.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Pamekasan, Bambang Edy Suprapto mengatakan, sejauh ini telah ada tiga investor yang berminat dan mengecek langsung kondisi pasar yang ada di pusat kota tersebut. Ketiganya merupakan investor dari luar Madura, salah satunya dari Jakarta.

“Investor sekarang telah menyusun studi kelayakannya, mereka kan harus merancang Pasar Kolpajung perkiraan butuh biaya berapa dan lain sebagainya. Kemudian investasinya menjadi berapa kan harus dihitung juga, ini yang agak lama,” terangnya, Kamis (19/4/2018).

Dikatakan Bambang, dari tiga investor itu nantinya akan dilelang siapa yang mampu membangun pasar palawija tersebut. Tentang konsep pasar merupakan kewenangan investor sendiri, meskipun sampai sekarang belum dibicarakan.

“Ya, misalnya satu toko nilainya 50 juta, bayar DP misalnya 30 juta, sisanya nyicil, bisa begitu. Tergantung nanti, soal dana butuh berapa itu juga belum kita bicarakan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.