Issac Djober Gabung FC, Pemain Naturalisasi Segera Merapat

  • Bagikan
Maskot Madura United FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Setelah tujuh pemain Football Club (MU FC) memilih keluar, kini sudah ada satu pemain yang dipastikan bergabung dengan Laskar Sape Kerrab. Dia adalah Issac Djober.

Issac Djober sebelumnya memang pernah berbaju Persepam (P-MU) yang kini sudah berubah menjadi Persepam Madura Utama (Persepam MU) saat manajer klub asal Pamekasan tersebut dipimpin Achsanul Qosasi.

“Setelah pulangkan tujuh pemain, Issac Djober dipastikan bergabung dengan . Issac adalah pemain pertama yang baru bergabung setelah selesai Piala Gubernur Kaltim,” ujar Manajer FC, Haruna Sumitro, Selasa (22/3/2016).

Menurutnya, terdapat banyak pemain profesional yang tertarik bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan setelah sukses menjadi runner up Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK). Namun, pihaknya akan memilih beberapa pemain yang memang sesuai dengan kebutuhan tim.

“Selain Issac, terdapat dua pemain asing asia yang akan ikut seleksi, yakni Matsunaga Shohei dan Bikram Lama pemain asal Nepal,” tandasnya.

Haruna juga memastikan, timnya juga akan diperkuat oleh pemain naturalisasi. Kepastian itu terjawab dalam jangka satu atau dua hari kedepan karena mereka sudah bergabung dengan kuat. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.