Istri Bayu Gatra Sumringah Dapat Kado Pertandingan

Avatar of PortalMadura.Com
Istri Bayu Gatra Sumringah Dapat Kado Pertandingan
screenshot facebook FC

PortalMadura. Com, – Istri , mengaku senang mendapat kado istimewa berupa pertandingan persahabatan dari manajemen , Senin (26/1/2017).

Wanita cantik kelahiran Kalisat, Jember, Jawa Timur ini mengaku, kado pernikahan seperti itu jarang sekali didapat oleh pemain sepakbola dari klub yang dibelanya.

“Ya, merasa senang dan bahagia sekali, karena jarang pemain yang mendapatkan hadiah seperti ini. Apalagi datang langsung ke daerah asal kami, yaitu Jember,” akunya, Selasa (17/1/2017).

Veety menambahkan, dirinya akan selalu memberikan support kepada suaminya untuk terus berkarir hingga akhirnya tercapai apa yang dicita citakan. Sebab, itu semua pasti untuk masa depan keluarganya kelak.

“Dia (Bayu Gatra) kalau sudah bicara bola pasti diutamakan dari yang lain. Jadi, aku sudah paham lah, meskipun gimana dia tetap latihan,” tandasnya.

Veety berharap, Bayu Gatra semakin bersinar setelah melepas masa lajangnya. Yang terpenting dapat membawa merengkuh juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.