Istri Sah 2 Anak, Suami Kepincut Pelakor 1 Anak

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Istri sah yang melabrak perebut laki orang alias pelakor di salah satu objek wisata Sumenep, Madura, Jawa Timur, sudah memiliki 2 anak.

Sang suami disebut kepincut pelakor anak 1. “Saya punya anak dua, saya ditinggal suami karena pelakor,” kata istri sah, berinisial SM, warga Dasuk, Sumenep, pada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Anak pertama SM berumur 13 tahun dan anak kedua baru 2 tahun. Saat melabrak sang pelakor berinisial AS asal Batuputih, Sumenep, dua anak SM ikut ke lokasi.

Terungkapnya istri sah melabrak pelakor di tempat wisata Sumenep ini berawal dari video viral di platform WhatsApp, Jumat (13/5/2022), berdurasi 53 detik.

Sang pelakor berinisial AS berasal dari Kecamatan Batuputih dan istri sah dari Dasuk, Sumenep, inisial SM.

Istri sah SM melabrak pelakor inisial AS terjadi di salah satu tempat wisata Sumenep. Lokasinya tidak jauh dari sebuah gazebo.

Wanita muda itu memakai baju coklat susu, kerudung merah marun dan pakai celana jeans warna biru dan tas warna kuning. Ia menghampiri sang pelakor yang sedang berduaan dengan seorang pria.

Baca Juga:  KLM Anugrah Ilahi Tenggelam, Dramatis Penyelamatan 4 ABK di Perairan Sapudi

Ia tampak marah besar sambil mengungkapkan kata-kata bernada umpatan. Salah satunya, yakni; “… Ngalak lakena oreng set*n jere… [… Ngambil suami orang, set*an itu…,” kata istri sah, SM asal Dasuk.

Satu pria lain menggunakan helm berusaha melerai. Sambil mendorong istri sah tersebut untuk mundur. Kata-kata umpatan terus diteriakkan.

Sang pelakor AS asal Kecamatan Batuputih justru terlihat santai dan tak banyak memberi respon. Ia memakai kerudung coklat susu, baju gelap dan celana jeans warna biru.

Sekali merespon, ungkapan sang pelakor justru menambah sesak dadak istri sah.

Lakena mon neser ka be’na ta’ kera noro’ engko’ [suamimu kalau sayang ke kamu, gak akan ikut aku],” kata sang pelakor.

Iye, lakena be’na neser ka sengko’ [Iya, suamimu sayang aku,” kata sang pelakor mempertegas.

Baca Juga:  Operasi Kapal, Petugas Polair Gagal Dapat Motor Bodong

Baca Juga : Bikin Tambah Sesak, Pelakor Dilabrak Istri Sah: Suamimu sayang aku

Baca Juga : Viral Pelakor asal Batuputih Sumenep Dilabrak Istri Sah

Wanita yang memiliki postur tubuh yang jauh lebih tinggi dan langsung itu tak terlihat ada reaksi emosi. Bahkan, saat dicaci maki, ia kembali duduk santai sambil memainkan handphone.

Si pria yang ada di sebelah sang pelakor juga santai. Dengan gaya rambut sedikit diikat tidak memberi respon apa-apa.

Pada video itu juga terdengar sayup-sayup suara tangis anak kecil saat insiden istri sah melabrak pelakor di lokasi wisata Sumenep.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.