Isu Kudeta AHY, Demokrat Pamekasan Klaim Solid

Avatar of PortalMadura.com
Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan Usulkan Pakaian Adat Madura Jadi Seragam Dinas
dok. Wakil Ketua DPRD Pamekasan, Hermanto, menggunakan pakaian adat (Foto: Marzukiy)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – DPC Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memastikan isu kudeta terhadap Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak mempengaruhi terhadap kinerja partai di bawah.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto mengungkapkan, sebanyak 514 DPC di seluruh Indonesia sampai saat ini solid di bawah komando AHY. Adanya isu kudeta terhadap kepemimpinan AHY sebatas ujian terhadap keberlangsungan partai berlambang mercy tersebut.

“Demokrat tidak akan kocar kacir, sebanyak 514 DPC tetap solid,” tegasnya, Kamis (4/2/2021).

Wakil Ketua DPRD Pamekasan ini meyakini, apabila partainya mampu melewati ujian ini, dirinya yakin partai yang pernah menjadi penguasa selama dua periode ini akan kembali puncak keemasannya. Seperti saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin Indonesia.

Baca Juga:  Anggota Dewan Desak Pemkab Sampang Segera Gelar Pilkades Serentak

“Tidak mungkin ada demokrat tandingan yang sama-sama legal, meskipun ada informasi AHY mau dikudeta dari pimpinan, kami di daerah tidak percaya, justru itu hanya informasi hoax,” tegasnya.

Dia menduga, beberapa tokoh yang diduga menjadi aktor dalam proses kudeta ini hanya ingin mencari panggung. Sebab, adanya isu tersebut sampai sekarang tidak berdampak apapun terhadap seluruh DPC di Indonesia, termasuk di Pamekasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.