oleh

Isu Santet, Pasutri di Pulau Mandangin Sampang Dibacok

PortalMadura.Com, Sampang – Pasangan suami (Pasutri) Ali dan Midah, warga pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengalami luka bacok, Rabu (25/7/2018).

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15:22 WIB. Pelakunya, diduga pasutri Achmad dan Maizah, warga setempat.

Pembacokan itu terjadi saat korban mengemudikan motor untuk membeli jamu. “Yang diduga pelaku membuntuti dan tiba-tiba membacok korban,” terang sepupu korban, Pak Sum.

Dugaan pembacokan lantaran korban dituduh mempunyai ilmu santet. “Saya kurang tahu persis motifnya, tetapi isunya korban dituduh tukang santet,” ujarnya.

Pihaknya menduga, penganiayaan pada korban sudah direncanakan. Sebab, pelaku membawa senjata tajam dan setelah membacok melarikan diri. “Korban mengalami luka cukup parah,” katanya tanpa menjelaskan detail luka korban.

Korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Sampang. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.(Rafi/Nanik)



Komentar