Isu Santet, Pasutri di Pulau Mandangin Sampang Dibacok

Avatar of PortalMadura.Com
Isu Santet, Pasutri di Pulau Mandangin Sampang Dibacok
dok. Korban sedang dalam perawatan medis di RSUD Sampang (Rafi)

PortalMadura.Com, – Pasangan suami (Pasutri) Ali dan Midah, warga pulau Mandangin, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengalami luka bacok, Rabu (25/7/2018).

Informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15:22 WIB. Pelakunya, diduga pasutri Achmad dan Maizah, warga setempat.

itu terjadi saat korban mengemudikan motor untuk membeli jamu. “Yang diduga pelaku membuntuti dan tiba-tiba membacok korban,” terang sepupu korban, Pak Sum.

Dugaan pembacokan lantaran korban dituduh mempunyai ilmu santet. “Saya kurang tahu persis motifnya, tetapi isunya korban dituduh tukang santet,” ujarnya.

Pihaknya menduga, penganiayaan pada korban sudah direncanakan. Sebab, pelaku membawa senjata tajam dan setelah membacok melarikan diri. “Korban mengalami luka cukup parah,” katanya tanpa menjelaskan detail luka korban.

Korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Sampang. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.