oleh

VIDEO-Peserta KDI 2018, Ardea Sumenep Berkualitas Tapi Lemah Dukungan, Ini Faktanya

PortalMadura.Com, Sumenep – Ardea asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang bertarung di KDI MNCTV 2018, pada Rabu malam (25/7/2018) kurang mendapat dukungan baik melalui pesan singkat (SMS) maupun likes (vote) pada foto Ardea di Instagram @officialmnctv.

Pada tahap awal, Ardea Sumenep masih mendapatkan dukungan cukup besar hingga 66 persen dan mampu menyingkirkan pesaingnya Sita asal Bandung yang hanya mendapatkan dukungan 44 persen. Otomatis, Ardea Sumenep masuk pada tahap berikutnya.

Ardea Sumenep juga sempat mencuri dua hati dewan juri dan mendapat vote setelah membawakan lagu pertamanya yang disebut-sebut bagus dan layak jadi bintang.

Sayangnya, pada pertarungan yang menentuan masuk tidaknya pada gerbang KDI 2018, dukungan Ardea justru tertinggal dan hanya mendapatkan 31 persen dibanding Dea asal Samarinda yang mampu mengumpulkan dukungan 40 persen. Secara otomatis Dea asal Samarinda masuk ke pintu gerbang KDI 2018.

Ardea Sumenep tidak terselamatkan saat lima dewan juri yang harus menentukan siapa yang berhak maju pada gerbang KDI 2018 memilih bintang. Ardea Sumenep disandingkan dengan Musbrother asal Medan.

Dari 5 orang dewan juri, Ardea Sumenep mendapatkan dukungan dari dua dewan juri dan tiga dewan juri lainnya justru memilih Musbrother asal Medan meskipun nilai dukungan via pesan singkat atau vote hanya 29 persen yang dimiliki Musbrother.

iklan hari santri

Ardea Sumenep tidak diuntungkan saat diminta membawakan lagu tantangan oleh dewan juri meski semuanya sudah dijalani dengan maksimal oleh Ardea.

Ardea pun harus pulang kampung. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemarnya dan permintaan maaf. Ayo semangat Ardea, masih banyak waktu dan kesempatan yang lain.

Berikut penampilan Ardea Sumenep selama di panggung KDI 2018.

Lagu tangtangan Ardea Sumenep

Lagu tantangan kedua, Ardea Sumenep

(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.