oleh

Ita asal Madura Gagal ke Grand Final KDI 2014

Jakarta – Final KDI 2014 malam tadi terasa semakin “memanas” lantaran ketiga kontestan telah menyuguhkan penampilan semaksimal mungkin. Meski tampil maksimal, Ita asal Madura tidak mampu mengindar dari penjemputan.

Dengan begitu, dia harus mengakhiri perjalanannya di KDI 2014 hingga ke babak tiga besar saja. Sedangkan Syamsyir, dan Yendri, akan kembali bentrok di babak Grand Final yang akan digelar di Studio 3 MNCTV.

Syamsir, Yendri, dan Ita sebenarnya memiliki kekuatan yang merata dan keyakinan yang tinggin menjadi pemenang. Namun dibalik kemampuan mereka yang mumpuni, vote SMS menjadi salah satu faktor penting siapa yang akan menjuarai KDI 2014.

Meski gagal menuju babak Grand Final, pedangdut asal Madura itu tetap bangga mampu mencapai babak tiga besar, dan menyisihkan ratusan ribu peserta KDI 2014 lainnya. Tidak tampak raut sedih di wajah Ita saat namanya diumumkan sebagai yang terjemput.

iklan hari santri

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari KDI 2014, terlebih saya berada dalam tiga besar,” akunya.

Kehadiran para bintang tamu, yakni Iyeth Bustami, Ayu Ting Ting, Erie Suzan, dan CJR menambah semarak Final KDI 2014. Terlebih, ketika para bintang tamu juga berduet dengan kontestan. Iyeth Bustami membuka kontes malam tadi dengan duet bersama Yendri, Malam Terakhir, Erie Suzan dan Ita berduet membawakan Cindai, Syamsir dan Ayu Ting Ting dengan lagu Perawan Desa. Tidak kalah menarik CJR dengan lagu C.I.N.T.A menambah suasana Studio 3 semakin meriah.

Dukung terus kontestan favorit anda dengan cara mengetik SMS KDI(spasi)nama kontestan dan mengirimkan ke 6288. Karena kontestan dengan perolehan SMS terendah akan “terjemput” duta pejemputan.(okezone/htn)

http://youtu.be/oRdb4YRk2sw


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.