oleh

Jacop Pepper Langsung Macht Dengan Pemain Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain asing Asia Madura United, Jacop Scott Pepper yang baru saja bergabung dengan tim tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan pemain lainnya.

Manager sekaligus Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pemain berdarah Australia tersebut langsung macht atau cocok dengan pemain lain ketika menjalani uji coba di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (18/9/2020).

“Saya rasa tidak ada masalah, dia kelihatan sangat menikmati game selama 60 menit saya coba langsung. Tidak ada masalah dengan kondisinya, padahal panas,” katanya, Sabtu (19/9/2020).

iklan hari santri

Pelatih yang akrab disapa RD itu menambahkan, pemain berusia 28 tahun tersebut sangat bertanggung jawab menjaga kondisi fisik selama berada di negaranya. Sehingga mudah sekali beradaptasi meskipun baru bergabung.

Madura United menjalani latihan bersama jelang Liga Extraordinary 2020 mulai tanggal 20 Agustus lalu. Sementara Jacop Pepper bergabung tanggal 17 September kemarin. Artinya, terlambat bergabung hampir satu bulan.

“Saya bersyukur dia punya tanggung jawab yang tinggi,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.