oleh

Dear Ladies, Berikut Ini Warna Lipstik yang Trending di Tahun 2020

PortalMadura.Com – Berbicara tentang dunia kecantikan, rasanya kurang lengkap jika belum mengetahui mengenai apa saja warna lipstik yang trend di tahun 2020. Meski tahun 2020 hampir habis, akan tetapi 5 warna lipstik ini tetap trending dan paling banyak dipilih.

Tak bisa dipungkiri bahwa lipstik merupakan salah satu barang wajib perempuan untuk menunjang penampilannya. Rasanya kurang puas jika hanya memiliki satu jenis warna lipstik saja, karena saat ini berbagai macam warna lipstik banyak ditemui, mulai dari warna nude hingga glossy. Kurang lengkap rasanya jika tidak mengikuti trend warna lipstik tahun 2020 yang akan menambah wawasan tentang dunia kecantikan.

Dilansir dari laman journal.sociolla.com, Jumat (18/9/2020), ini dia trend warna lipstik di tahun 2020:

Lipstik Berwarna Nude

Di tahun 2020, lipstik nude diprediksi masih menjadi favorit bagi para kaum perempuan. Pasalnya, lipstik nude merupakan pilihan sempurna untuk Anda yang gemar dengan natural makeup look. Selain itu, lipstik dengan warna nude juga bisa dipadukan dengan riasan yang bold sekalipun.

Supaya tidak terpaku dengan lipstik nude berwarna cokelat atau beige, Anda bisa menggunakan warna-warna nude lainnya seperti nude pink atau nude peach. Nah, agar menghasilkan penampilan yang maksimal, pastikan untuk memilih lipstik warna nude yang sesuai dengan skin tone Anda.

Lipstik dengan Warna Fuchsia

Jika menginginkan penampilan yang lebih hangat, Anda dapat menggunakan lipstik berwarna fuchsia yang juga trending di tahun 2020. Pulasan bibir dengan warna fuchsia akan membuat penampilan Anda lebih hangat dan juga cheerful.

Lipstik warna ini pun juga cocok digunakan bagi Anda yang suka tampil dengan riasan no-makeup makeup look ataupun minimalist makeup. Pasalnya, lipstik fuchsia dapat memberikan efek wajah yang lebih cerah dan segar seketika. Agar penampilan lebih on point, Anda pun dapat memulaskan lip gloss, untuk membuat tampilan glossy lips yang juga populer.

iklan hari santri

Lipstik Two Toned

Jika tahun 2018 dan 2019 tampilan bibir ombre sangat populer, maka di tahun 2020 tampilan two toned lipstick menjadi tren kecantikan baru yang akan digemari oleh beauty enthusiast.

Hampir sama dengan ombre lips, lipstik two toned juga mengombinasikan dua warna lipstik yang lembut dan yang lebih cerah. Bedanya, pada look ini Anda dapat menggunakan warna lipstik yang sama-sama terang atau bold, tapi memiliki tone yang berbeda. Selain itu, mengaplikasikannya juga cukup berbeda, di mana satu warna lipstik dipulaskan di bibir bagian atas dan warna lainnya di bibir bawah.

Lipstik Warna Merah

Merah merupakan warna lipstik yang tak lekang oleh waktu, demikian juga di tahun 2020. Lipstik dengan warna merah klasik akan menjadi salah satu trend warna lipstik 2020 yang patut Anda coba. Jika selama ini Anda berpikir lipstik merah hanya cocok digunakan untuk acara-acara formal, kini Anda perlu mencoba tampil percaya diri dengan menggunakannya saat beraktivitas sehari-hari.

Untuk menghasilkan riasan yang tak berlebihan, Anda dapat memadukan lipstik warna merah dengan tampilan makeup yang natural. Selain memberikan statement pada penampilan, lipstik dengan warna ini juga akan membuat Anda terlihat lebih fresh dan matang.

Lipstik Metallic

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, tampilan bibir berkilau juga akan menjadi trend di tahun 2020. Selain dapat menggunakan lip gloss, Anda pun bisa memulaskan lipstik dengan warna metallic untuk menghasilkan tampilan bibir yang berkilau. Semua warna-warna lipstik metallic juga menjadi trend di tahun 2020.

Warna lipstik yang satu ini cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi seperti makan malam atau pesta akhir tahun nanti. Namun, bila ingin menggunakan lipstik metallic untuk aktivitas di siang hari, sebaiknya pilih warna-warna yang soft.

Rewriter : Muthmainnatul Lizamah
Sumber : journal.sociolla.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.