oleh

Jadi Penyanyi Karena Hobi

ANISAFARIDA. Sesuai dengan namanya, Anis biasa disapa. Selain cantik dan anggun, kemampuan dalam tarik suara sungguh menakjubkan. Tidak hanya penguasaan dalam lagu dangdut, lagu-lagu bernuansa Islami juga biasa dilantunkan dari panggung ke panggung.

Anis alumni SMAN 5 Pamekasan ini sudah 7 tahun berkelut di dunia musik. Job untuk manggung tidak hanya di wilayah kota berteman Pamekasan. Selain di wilayah Madura, juga sempat menerima job di kota buaya Surabaya.

“Saya tidak terikat pada satu group musik, mas!. Saya free line, sehingga enak mau menerima job kapan saja, sesuai dengan waktu yang saya punya,” kata Anis sambil tersenyum ramah.

iklan hari santri

Perempuan kelahiran Pamekasan, 27 Nopember 1985 ini mengaku harus kreatif agar tidak kalah saing dengan penyanyi lain di jalur dangdut. “Kreatif harus, berpenampilan menarik memang bagian dari seorang penyanyi yang harus dimiliki,” ujar Anis yang bertempat tinggal di Jalan Gatot Koco, Pamekasan.

Anis yang mempunyai tubuh tinggi semampai dan kulit kuning langsat ini mengaku akan terus mengukir prestasi di jalur musik dangdut dan yang bernuansa Islami. Ia sudah merasa nyaman dalam penyaluran hobinya.

“Itung-itung kan penyaluran hobi, mas!. Saya juga suka belanja, kalau dapat rejeki dari nyanyi, ya untuk belanja,” terang Anis sambil tersenyum manja.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.