Bola  

Jadwal Kroasia vs Brasil, Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV 10 Desember

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Jadwal Kroasia vs Brasil, Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV 10 Desember
Jadwal Kroasia vs Brasil, Perempat Final Piala Dunia 2022 di SCTV 10 Desember

PortalMadura.com– Berikut ini Jadwal 8 besar antara di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, akan digelar pada Jumat 9 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Siaran langsung pertandingan perempat final World Cup 2022 ini tayang di SCTV dan live streaming Vidio.

Timnas Kroasia lolos ke perempat final alias 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar usai susah-payah menyingkirkan Jepang melalui adu penalti di babak 16 besar. Sedangkan Brasil dengan cukup mudah mendepak Korea Selatan berkat kemenangan telak 4-1 di fase yang sama.

DBrasil memiliki 3 kemenangan dan 1 seri melawan Kroasia dalam 4 kali terakhir dan tetap tak terkalahkan. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan pertandingan persahabatan, dengan keduanya bermain imbang 1-1 pada 2005 dan Brasil menang 2-0 pada 2018.

Tentunya permainan di Education City Stadium sudah tidak asing lagi dengan susunan pemain kedua tim. Dibandingkan dengan skuat Piala Dunia 2014, masih ada beberapa pemain kedua negara di Qatar pada 2022.

Brasil masih diperkuat Neymar, Dani Alves, dan Thiago Silva. Dalam laga yang digelar di Sao Paulo kala itu, ketiganya tampil sebagai kekuatan utama dan bermain selama 90 menit.

Kemudian dari kubu Kroasia ada Luka Modric, Mateo Kovacic, Dejan Lovren, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Perisic bermain 63 menit, Kovacic 68 menit dan Brozovic menggantikan Olic di menit 88. Selain mereka, pemain lain juga bermain selama 90 menit penuh.

Kini, tentunya kedua tim sudah tidak sabar untuk berkonfrontasi lagi dan memperebutkan tiket ke babak semifinal. Pemenang pertandingan ini akan melawan pemenang pertandingan Belanda-Argentina lainnya.

“Kami memimpikan gelar juara. Tapi kami harus fokus dari satu laga ke laga lainnya. Kami harus mempersiapkan diri dengan fokus meraih trofi nantinya,” kata Neymar dikutip dari laman resmi federasi sepak bola Brasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.