Bola  

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar
Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar

PortalMadura.com– Berikut ini Jadwal perempat final Qatar, live SCTV dan Vidio akan berlangsung pada 9-11 Desember 2022. Akan ada 4 pertandingan di babak 8 besar yaitu , , , Maroko VS Portugal.

4 pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di SCTV Live TV dan Vidio Live. 2022 dari 9 hingga 11 Desember akan disiarkan pada pukul 22:00 WPT dan 02:00 WBT.

Terjadi kecelakaan di dua laga terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tak disangka, timnas Maroko berhasil menghabisi Spanyol, mantan favorit juara. Atlas Lions merebut tempat mereka di 8 besar dengan kemenangan adu penalti 3-0 atas La Furia Roja.

Hasil babak final Tahap 16 juga menarik. Tim nasional Portugal mengalahkan tim Swiss 6-1 tanpa start. Dalam laga itu, CR7 bahkan hanya bermain 16 menit dan tidak menyumbangkan gol atau assist untuk kemenangan besar Portugal.

Hasil dua laga tersebut melengkapi daftar delapan tim yang akan melaju ke perempat final Piala Dunia di Qatar. Dalam daftar ini, hanya ada 3 tim dari luar benua Eropa.

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022: Kroasia vs Brasil

Kroasia akan melawan Brasil pada Jumat malam (12/9/2022) jelang laga perempat final Piala Dunia 2022. Keuletan lini belakang Kroasia akan diuji oleh lini serang Brasil yang sempat unggul di Qatar.

Lini pertahanan Kroasia yang dipimpin Josko Gwadiol dan Dejan Lovren menjadi kekuatan utama tim berjuluk Vatreni itu selama ini. Dari babak penyisihan grup hingga babak 16 besar, tim besutan Zlatko Dalic hanya kebobolan 2 gol (di luar adu penalti).

Kroasia menjadi tim kedua yang paling sedikit kebobolan di Piala Dunia 2022 sejauh ini, setelah Maroko yang hanya kebobolan satu gol. Namun, catatan pertahanan yang mengesankan ini akan menghadapi ujian serius di babak perempat final. Pasalnya, Kroasia akan menghadapi Brasil dengan lini serang yang berbahaya.

Brasil telah mencetak tujuh gol dalam empat penampilan untuk Piala Dunia 2022 selama kampanye mereka di Qatar, dengan kembalinya Neymar dari cedera pergelangan kaki menambah kekuatan tim berjuluk Canarinho.

Jadwal Perempat Final Piala Dunia: Belanda vs Argentina

Agenda kedua babak perempat final akan dilanjutkan Belanda vs Argentina pada Sabtu 10 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan peraih gelar akan menghadapi tim yang tak terkalahkan di Piala Dunia 2022.

Taktik yang diracik Van Gaal memungkinkan Oranje menerapkan model menyerang yang lebih efektif, yang terbukti efektif di Piala Dunia 2022, dengan Jordi Gacpo dan kawan-kawan mencetak 9 gol dari 18 tembakan. Rata-rata, Oranje mencetak 1 gol dalam 2 tembakan.

Rekor penyerangan Belanda tentu menjadi bendera merah bagi Argentina yang mengandalkan Lionel Messi dan Julian Alvarez di lini depan.

Kedua pemain tersebut kini telah mencetak lima dari tujuh gol yang akan berhasil dicetak Argentina dalam empat pertandingan di Piala Dunia 2022.

Selain duel lini serang, pertandingan Belanda melawan Argentina juga akan menghadirkan adu gelandang antara kedua tim.

Gelandang Argentina Rodrygo De Paul, Alexis Mac Allister dan Enzo Fernandez, yang tidak diganti, akan bergabung dengan Martin Deron, Frankie de Jong dan David Klaassen Bersaing untuk mesin ofensif d’Orlane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.