Jadwal Pertandingan Piala Dunia Nanti Malam 22-23 Nov Live SCTV

Penulis: Muhammad ZakariyaEditor: Firman G.A.
Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini
Jadwal Pertandingan Piala Dunia Hari Ini

PortalMadura.com- Piala Dunia Malam Ini dimulai Selasa-Rabu 22-23 November 2022 dengan pertandingan (17.00 WIB), disusul (20.00 WIB), (23.00 WIB) dan Prancis vs Australia (02.00 WIB). Seluruh pertandingan malam ini akan ditayangkan di SCTV dan live video.

Dalam klasemen Piala Dunia 2022 per Selasa (22/11) pagi, Inggris dan Belanda sama-sama memimpin grup. The Three Lions mendominasi Grup B dengan mengalahkan Iran 6-2. Sementara itu, Belanda memuncaki Grup A dengan kemenangan 2 gol atas Senegal. Oranje bermain imbang dengan Ekuador, yang mengalahkan Qatar 2-0.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Argentina vs Arab Saudi Live SCTV

Laga Argentina melawan Arab Saudi menjadi pembuka Piala Dunia 2022 hari ini. Di atas kertas, pemain dan tren Albiceleste jauh lebih tinggi dari Green Falcons. Sebaliknya, Argentina tak terkalahkan dalam 36 pertandingan terakhirnya sejak 7 Juli 2019. Di sisi lain, Arab Saudi dikalahkan oleh Kroasia di final.

Argentina memasuki Piala Dunia 2022 dengan semangat. Dalam 5 pertandingan terakhir, Albi Celeste telah memenangkan 5 pertandingan dan mencetak 19 gol melawan lawan seperti Italia, Estonia, Honduras, Jamaika, dan Uni Emirat Arab. Manajer Lionel Scaloni juga membangun pertahanan yang kuat, karena Argentina kebobolan lebih dari satu gol.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan Arab Saudi yang cenderung mendapatkan hasil negatif dalam 5 pertandingan terakhirnya: 1 menang, 3 seri dan 1 kalah. Satu-satunya kemenangan The Green Falcons datang melawan Islandia. Jika ada hal positif tentang Asia Barat, mereka hanya kebobolan 3 kali. Namun, lawan Arab hanyalah Albania, Honduras, Islandia, Panama, dan Kroasia yang di bawah level Argentina.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Prancis vs Australia Live SCTV

Usai duel Argentina melawan Arab Saudi, laga selanjutnya akan berlangsung di Grup D: Tunisia pukul 20.00 WDT. Laga yang akan disiarkan SCTV ini akan menjadi momen besar bagi Youssef Msakni, penyerang berusia 32 tahun yang menjadi ikon generasinya namun baru saja melakukan debutnya di final Piala Dunia.

Di sisi lain, laga tersebut juga akan menjadi penyemangat tersendiri bagi gelandang Denmark Christian Eriksen yang diremajakan karena masalah jantung di Euro 2020. Denmark berada di urutan kedua di belakang Prancis di Grup D dan pasti akan berharap untuk mengalahkan Tunisia untuk naik ke urutan ke-16.

Di sisi lain, Carthage Eagles yang hanya meraih 1 kemenangan di Piala Dunia 2018 diharapkan bisa meraih hasil positif melawan Denmark sebelum menghadapi Prancis, tim terkuat di grup.

Laga ketiga Piala Dunia malam ini melawan Polandia pukul 23:00 WIB. El Tri, yang dilatih oleh Tata Martino, diperkirakan akan melawan Polandia untuk memperebutkan tempat kedua di Grup C. Oleh karena itu, kali ini permainan akan menjadi krusial. Dan, setelah bertemu Lewandowski dan teman-temannya, mereka langsung mengenal Argentina. Kekalahan di 2 game pertama akan membuat El Tri masuk kotak penalti.

Laga final Piala Dunia 2022 malam ini akan dimainkan pada Rabu (23/11) antara Prancis dan Australia (02:00 WIB). Laga nanti akan menjadi tantangan bagi sang juara bertahan The Blues di Stadion Al Janub di Al Wakrah, Qatar. Pasalnya, Prancis belum diperkuat bintang-bintang yang cedera mulai dari Karim Benzema, Paul Pogba hingga N’Golo Kante.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.