Jadwal Piala AFF 2021, Pemilik Hak Siar, dan Link Live Streaming

  • Bagikan
Jadwal Piala AFF 2021, Pemilik Hak Siar, dan Link Live Streaming
Jadwal Piala AFF 2021, Pemilik Hak Siar, dan Link Live Streaming

PortalMadura.com– Awal desember kejuaraan Piala AFF segera dimulai, berikut ini informasi seputar Jadwal Piala AFF 2021, Pemilik Hak Siar, dan Link Live Streaming.

Perhelatan sepak bola antarnegara Asia Tenggara itu dapat ditonton melalui live streaming Vidio, selaku pemilik hak siar di Indonesia.

Laga perdana Timnas Garuda diagendakan Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB, dengan menerima tantangan Timnas Kamboja.

Ajang Piala AFF tahun ini seharusnya dihelat dan menjadi edisi AFF Cup 2020, akan tetapi terpaksa dilakukan penundaan 1 tahun sebagai imbas pandemi COVID-19.

Piala AFF 2021 kali ini akan melibatkan 10 negara peserta, dengan rangkaian pertandingan digelar di Singapura, sebagai tuan rumah.

Timnas Garuda yang saat ini di asuh Shin Tae-yong, seorang pelatih kebangsaan Korea Selatan yang merupakan mantan pelatih tim nasional Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia.

Timnas Indonesia sudah beberapa kali melakukan pertandingan ujicoba dengan sejumlah tim, dari hasil pertandingan ujicoba yang dijalani. Timnas Indonesia tampaknya sudah mulai padu untuk menghadapi Piala AFF 2021.

Skuad Garuda telah melakoni dua laga uji coba melawan timnas Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11). Sedangkan di pertandingan uji coba kontra Afghanistan, Evan Dimas dkk menelan kekalahan 0-1.

Mereka keboboloan saat laga memasuki menit ke-85. Setelah itu, pada laga kontra Myanmar, timnas Indonesia mampu bangkit dan menang 4-1.

Keempat gol yang membawa timnas Indonesia meraih kemenangan dicetak oleh Ricky Kambuaya (5′), Irfan Jaya (12′), Witan Sulaeman (33′), dan Ezra Walian (55′-penalti). Adapun satu gol hiburan untuk Myanmar dibukukan oleh Hlaing Bo Bo pada menit ke-73.

Kemenangan juga diperoleh timnas saat menjajal kekuatan klub Turki, Antalyaspor, dalam laga uji coba menjelang Piala AFF 2020 tersebut, anak asuh Shin Tae-yong berhasil memetik kemenangan 4-0.

Ean Dimas dkk juga sukses memenangi laga tersebut dengan skor 4-0, yang berurut diciptakan pada babak kedua oleh Ricky Kambuaya pada menit ke  54 dilanjutkan empat menit kemudaian oleh Witan Sulaeman di menit ke 58.

Selanjutnya gola ketiga diciptakan Ezra Walian pada menit ke 81 lalu disusul gol terakhir oleh Evan Dimas pada penghujung pertandingan di menit ke90.

Jadwal Piala AFF 2021

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.