Bola  

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Selasa-Rabu 29-30 November 2022

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Selasa-Rabu 29-30 November 2022
Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini Selasa-Rabu 29-30 November 2022

PortalMadura.com– Berikut ini  hari ini Selasa-Rabu 29-30 November 2022 diisi 4 laga penentuan klasemen Grup A dan B.

Belanda v Qatar (22.00 WT) dan Iran v USA (02.00 WT) dapat disaksikan secara langsung di SCTV, sedangkan Ekuador v Senegal dan Wales v Inggris akan disiarkan secara eksklusif di Vidio Live.

Pada klasemen akhir pada Selasa (29/11), hanya Prancis (Grup D), Brasil (Grup G), dan Portugal (Grup H) yang dipastikan melaju ke babak 16 besar. Sementara itu, Belanda (Grup A) dan Inggris (Grup B) berada di puncak klasemen namun masih bisa tersingkir di babak penyisihan grup.

Pertandingan 3 Grup A Piala Dunia 2022 akan dimainkan pada waktu yang sama pada pukul 22:00 WIB, sedangkan Grup B akan dimainkan pada waktu yang sama pada pukul 02:00 WIB.

Dari 8 kontestan di dua grup tersebut, hanya Qatar yang dipastikan tersingkir. Sisa tiket babak 16 besar Grup A diperebutkan Belanda, Ekuador, dan Senegal. Dan di Grup B, dari Inggris, Iran, Amerika Serikat hingga Wales, mereka masih bisa melaju ke babak sistem gugur.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Belanda vs Qatar Live SCTV

pertama Piala Dunia 2022 hari ini adalah Belanda vs Qatar yang disiarkan langsung SCTV dan Vidio pada pukul 22:00 WIB. Meski Belanda memimpin Grup B dengan empat poin, mereka ragu lolos ke babak 16 besar.

Dalam skenario terburuk, Belanda kalah dari Qatar, membuat mereka hanya memiliki empat poin, sementara Senegal dapat menggagalkan Ekuador di pertandingan lain. Jika itu yang terjadi, maka skor Oranje melawan Qatar bisa menjadi sangat penting. Karenanya, tim besutan Van Gaal ini tak bisa diremehkan pihak ketiga ini.

Belanda bisa mengandalkan dua pemain terbaiknya untuk Piala Dunia 2022, yakni Frenkie de Jong (Whoscored 7,7) dan Cody Gakpo (7,50). Khusus untuk Gakpo, dia mencetak 2 gol dalam dua pertandingan pertama. Menembus gawang rapuh Qatar dan kebobolan 5 gol dalam 2 laga akan membuat penyerang Eindhoven itu semakin menunjukkan taringnya.

Di saat yang sama, Qatar tak bisa berharap banyak dalam laga ini. Kemenangan hanya akan mengembalikan harga diri mereka sebagai tuan rumah. Armada Felix Sanchez, di sisi lain, tentu berharap untuk semakin kuat dan membuktikan kemampuan mereka sebagai pemenang Piala Asia 2019.

Jadwal Piala Dunia Nanti Malam Ekuador vs Senegal Live Vidio

Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini juga ada Ekuador vs Senegal pukul 22.00 WIB, bersama Belanda vs Qatar. Pertandingan tersebut tidak disiarkan di televisi nasional dan hanya dapat disaksikan secara live di Vidio.

Ekuador akan mengandalkan striker lama sekaligus kapten mereka Enna Valencia, yang telah mencetak 3 gol di Piala Dunia 2022. Valencia yang menggunakan No. 13 kini bertarung melawan Kylian Mbappe (Prancis) untuk memperebutkan posisi teratas Piala Dunia 2022 terbaru. pencetak gol.

Ekuador membutuhkan hasil imbang melawan Senegal untuk melaju ke babak 16 besar. Namun, jika ingin menjuarai Grup A, Lattery harus menang dengan angka besar, apalagi jika Belanda juga bisa menang melawan Qatar.

Senegal, sebaliknya, tahu bahwa terlepas dari hasil pertandingan Belanda melawan Qatar, jika bisa mengalahkan Ekuador, mereka bisa melaju ke babak 16 besar. Perwakilan Afrika akan menyerang sejak awal. Kombinasi Boulaye Dia dan Famara Deidhiou layak dipercaya oleh Lions. Apalagi keduanya mencetak gol ke gawang Qatar yang berakhir imbang 3-1.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Live Vidio

Duel selanjutnya pada jadwal Piala Dunia 2022 malam ini adalah Inggris vs Wales pada Rabu 30 November 2022 pukul 02:00 WIB. Derby Inggris tidak akan ditayangkan di SCTV atau Moji, tetapi masih tersedia untuk ditonton langsung di Vidio.

Inggris yang memimpin klasemen Grup B Piala Dunia 2022 dengan raihan 4 poin masih berpeluang tersingkir. Itu akan terjadi jika The Three Lions kalah dari Wales dengan selisih empat gol, dan di pertandingan AS lainnya melawan Iran, akan ada pemenangnya.

Melawan Wales, Inggris bisa mencoba starting XI yang berbeda dari dua pertandingan sebelumnya. Pelatih Gareth Southgate menghadapi tantangan untuk menggunakan pemain muda Phil Foden dari Manchester City, yang belum menemukan ruang di skuatnya. Kapten Harry Kane yang masih belum mencetak gol juga layak ditunjukkan sikapnya saat bertemu Wales.

Di sisi lain, Wales, jika mengalahkan Inggris dan masih memiliki peluang untuk lolos, dan Iran menerkam Amerika Serikat di pertandingan lain, mereka diharapkan membuat sejarah. Hal itu bisa dilakukan dengan mengoptimalkan Gareth Bale.

Selain winger Los Angeles FC, Dragons juga bisa mengincar Kiefer Moore dengan ERA 6,68 dan gelandang Ethan Ampadu (6,76). Namun, bek Welsh memiliki angka negatif, tak terkecuali kiper Wayne Hennessey yang harus absen karena kartu merah.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini Live SCTV

Laga lain dalam jadwal Piala Dunia 2022 malam ini adalah Iran v USA yang akan dimainkan pada pukul 02:00 WIB bersamaan dengan Inggris v Wales. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup bagi Iran untuk membuat sejarah dengan menumbangkan Amerika Serikat untuk lolos ke babak 16 besar.

Namun, tim AS yang hanya memiliki 2 poin dalam 2 pertandingan masih memiliki harapan untuk melaju ke 16 besar. Selama Yankees bisa mengalahkan Iran, mereka akan maju terlepas dari hasil pertandingan Inggris-Wales.

Cek: Update Klasemen Piala Dunia 2022

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Malam Hari Ini

Seluruh rangkaian pertandingan tim-tim dari Grup A dan Grup B pada jadwal Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara langsung melalui video malam ini. SCTV hanya menyiarkan dua pertandingan, yakni Belanda vs Qatar dan Iran vs Amerika Serikat.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2022 Selasa-Rabu 29-30 November 2022 hari ini.

Selasa, 29 November 2022

  • Pukul 22.00 WIB: Ekuador vs Senegal (Live Vidio)
  • Pukul 22.00 WIB: Belanda vs Qatar (Live SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola)

Rabu, 30 November 2022

  • Pukul 02.00 WIB: Iran vs Amerika Serikat (Live SCTV, Vidio, Moji TV, NEX Parabola)
  • Pukul 02.00 WIB: Wales vs Inggris (Live Vidio)

*Jadwal pertandingan dan live streaming dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan penyelenggara kompetisi dan pemegang hak siar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.