Jajal Keberuntungan, 2 Pemain Asing Asia Ikut Seleksi FC

Avatar of PortalMadura.com
Jajal Keberuntungan, 2 Pemain Asing Asia Ikut Seleksi FC
dok. Maskot FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua pemain asing Asia menjajal keberuntungan bersama Football Club (MU FC) karena akan mengikuti seleksi di Kota Batu.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengungkapkan, dua pemain tersebut masing-masing bernama Jeong Kwang Sik asal Korea Selatan dan Murilo Ribeiro de Almeida asal Temor Leste.

“Jeong Kwang Sik atau biasa dipanggil Jeong berusia 30 tahun atau lahir 12 Jul 1985, dengan tinggi badan 179 cm dan berat 74 Kg,” jelasnya, Selasa (12/4/2016).

Menurutnya, pemain yang sudah malang melintang di beberapa klub profesional itu berposisi sebagai Gelandang dan biasa menggunakan nomor punggung 8.

Sementara Murilo Ribeiro de Almeida saat ini masih berusia 27 tahun atau lahir pada 21 Januari 1989. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini lahir di Presidente Prudente, Brazil.

“Dia memiliki tinggi badan 1.83 cm, klub terakhir yang dia pernah bela adalah Kelab terkini, Ettifaq FC,  timnas Timor-Leste B23, Timor-Leste 2012. Dan dia biasa menggunakan nomor punggung 80,” tuturnya.

Kedua pemain seleksi ini akan bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan bersamaan dengan Bayu Gatra dan Gerald Pangkaji yang sudah resmi menandatangi kontrak pada hari Kamis mendatang. (Marzukiy/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.