oleh

Jaksa Telaah Berkas “Cocok Tanam” ASN Wanita Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Jaksa sedang menelaah berkas kasus “cocok tanam” ASN wanita Sampang, Madura, bersama pria lain yang digerebek warga dalam mobil bergoyang.

Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Sampang, Budi Dermawan menyampaikan, berkas perkara ASN wanita berinisial IR dengan pria T sedang ditelaah.

“Belum ada laporan dari pihak penuntut umum kepada kami, karena masih ditelaah. Mungkin akan selasai dalam pekan ini,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Penyidik Polres Sampang melimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Sampang, pekan kemarin.

“Berkas tahap pertama kami limpahkan satu pekan kemarin,” kata Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Pliang.

Kasus “cocok tanam” itu digerebek warga di depan Pasar Kemisan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Kamis 21 Januari 2021.

Saat ini, penyidik sedang menunggu hasil koreksi dari jaksa akan dinyatakan lengkap atau belum atas berkas tahap pertama dari Kejari Sampang.

“Jika tidak ada koreksi dan dinyatakan lengkap, kami akan menyerahkan tersangka beserta barang bukti milik dua pelaku,” katanya pada PortalMadura.Com.

Pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap oknum ASN wanita IR dan pasangan “cocok tanam” pria berinisial T.

Keduanya dijerat pasal 284 KUHP tentang perzinaan sebagai perbuatan persetubuhan dengan ancaman kurungan 9 bulan. Namun, wajib lapor sepekan dua kali, yaitu Senin dan Kamis.

Sebelumnya, aksi “cocok tanam” terciduk warga di dalam mobil Luxio warna hitam bernopol N 1037 KX yang terjadi, pada Kamis 21 Januari 2021 pukul 17:00 WIB.

Oknum ASN wanitia inisial IR berkerja di salah satu pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) di Sampang.

Suaminya bekerja di salah satu rumah sakit di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Pria gelapnya, brinisial T memiliki istri dan pekerja wiraswasta di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Kedua pasangan “cocok tanam” ini sempat viral di media sosial berupa rekaman video detik-detik digerebek warga dalam mobil Luxio warna hitam bernopol N 1037 KX.(*)

Viral Video Oknum ASN Wanita Cocok Tanam dalam Mobil Luxio

Penulis : Rafi
Editor : Desy Wulandari

Komentar